Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

PKS Berau Dukung Kebijakan DPP Terkait Fahri Hamzah

Munadi ST 
Terkait dengan keputusan DPP Partai Keadilan Sejahtera perihal pemecatan saudara Fahri Hamzah dari semua jenjang keanggotaan partai, yang telah menjadi viral didunia maya  ketua DPD PKS Berau, Munadi ST menyampaikan kepada segenap kader dan simpatisan PKS Berau Berau bahwa, keputusan DPP PKS adalah tindangkan yang tepat dan terukur dilihat dari sudut pandang AD/ART Partai, Pedoman dan Kebijakan Partai tentang pemberian penghargaan dan penjatuhan sangsi. Sehingga pada tahap ini DPD PKS Berau secara lembaga mendukung penuh sikap dan keputusan ini sekaligus menghimbau kepada  segenap kader dan simpatisan untuk mendukung penuh keputusan ini.


Sebagai partai yang tidak bertumpu pada figuritas semata, pemecatan seorang kader yang terbukti tidak sejalan dengan arah kebijakan partai adalah hal yang lumrah dan biasa terjadi. Namun menjadi hal yang tidak dapat dihindari apabila kebijakan ini menjadi perbincangan panjang di social media dengan sudut pandang dan pemahaman masing masing. Oleh karena itu patut untuk dicermati oleh segenap kader maupun simpatisan PKS Berau agar selektif dalam memilih sumber berita serta objektif dalam memandang dan menanggapi isu yang berkembang. Harapannya kader bisa membaca penjelasan resmi DPP dari sumber resmi partai serta berusaha semaksimal mungkin untuk melokalisir masalah untuk dibicarakan “di dalam rumah”.

Selanjutnya Ketua DPD PKS Berau berharap agar segenap kader dan simpatisan PKS Berau jangan sampai menguras tenaga dan pikiran untuk hal yang tidak produkif, terlebih ketika hal itu telah menjadi keputusan majelis tahkim PKS sebagai majelis tertinggi partai. Prinsip sami’na waato’na, kami dengar dan kami laksanakan harus dijunjung tinggi mengingat sebuah keputusan sudah tidak mempunyai ruang untuk diperdebatkan selama keputusan tersebut tidak bertentangan dengan perintah Allah namun demikkian, PKS tetap memelihara dinamika pendapat diantara kader sehingga melahirkan kreatifitas terbaik dalam melayani ummat dan menebarkan kebaikan ditengah masyarakat.

Disisi lain ada harapan besar semoga bisa terjadi islah dan rehabilitasi kader sesuai aturan yang diatur partai, karena tidak bisa dipungkiri bahwa sosok kader seperti Fahri Hamzah sangatlah potensial tentu ketika sejalan dengan arah dan kebijakan partai.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.