Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

RAKERDA 2016 PKS Berau Fokuskan Program Strategis Berkhidmat Untuk Rakyat

Dewan Pimpinan Daerah (DPD-PKS) Kabupaten Berau menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengurus Priode 2015-2020 yang dihadiri pengurus seluruh bidang, di gedung serbaguna Al BIna, Kelurahan Gunung Panjang, Minggu 6 Maret 2016
 

Rakerda yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut dibuka langsung oleh Bupati Berau, H Muharram yang juga kader PKS di aula Hotel Derawan Indah, Jalan Panglima Batur, sehari sebelumnya sekitar pukul 18.00 Wita. Hadir pula dalam rapat tersebut Ketua Dewan Pengurus Wilayah Kalimantan Timur bapak H. Masykur Sarmian S.Pdi MM dan Sekertaris Umum bapak Sarwono Sp MM.

Rakerda yang mengusung tema “Berkhidmat Untuk Rakyat Berau” tersebut, diharapkan dapat memantapkan Program Program kerja  setahun kedepan, yang tentunya terukur dan terevaluasi secara berkala.

Selain melakukan Rapat dan Koordinasi Kerja, kegiatan ini juga dirangkai dengan pelantikan ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS) yang ada di 13 kecamatan di Kabupaten Berau untuk priode 2015- 2020, kemudian akan dilakukan sosialiasi para pengurus partai dari tingkat DPD dan DPC.

Dalam sambutannya ketua DPD PKS Berau Munadi ST,  menitip beratkan Program Kerja PKS Berau pada 4 hal, yang pertama, Agar seluruh pengurus partai Keadilan Sejahtera baik ditingkat Daerah maupun cabang berhuznudzan dengan program program yang akan kita laksanakan secara terukur dan dapat tercapai. Kedua, agar seluruh pengurus Partai Keadilan Sejahtera meyakini apa yang akan kita laksanakan bisa bernilai pahala disisi  Allah SWT, sehingga bisa menambah semangat kita dalam mengerjakan dan mengevaluasi apabila menemukan kendala. Ketiga, konsiten dan komitment dalam melaksankan program serta bekerja secara terukur dan tepat waktu. Keempat, Agar seluruh pengurus Partai Keadilan Sejahtera berpikir bahwa orientasi dari program kita tujuannya adalah memberikan yang terbaik kepada jamaah dan ummat sesuai dengan tuntunan Allah SWT.


Dalam kesempatan lain Muharram dalam sambutannya,mengungkapkan, kesuksesan sebuah partai ditingkat daerah adalah ketika dia bisa mengantarkan kadernya menjadi bupati. “Dan saya ingin mengatakan bahwa PKS telah sukses mengantar kadernya menjadi bupat di Berau,” ujarnya. Menurutnya, kesuksesan itu dapat dicapai apabila kita mau berusaha di atas rata-rata dan waktu berusahanya lebih daripada yang lain, dan hal itu sudah dilakukan oleh DPD PKS Berau melalui para pengurus, kader, dan simpatisannya.

Dengan demikian saat ini Partai Keadilan Sejahtera sedang menyusun program program strategis untuk mengulang kesuksesan yang sama untuk memperbesar jumlah kursinya di legislatif yakni sebanyak 8 kursi, sesuai target yang telah ditentukan oleh pengurus wilayah Partai Keadilan Sejahtera.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.