Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Ratusan Pelajar Sambut Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati



TANJUNG REDEB- Usai dilantik oleh Gubernur Kaltim di Samarinda, Rabu (17/2) lalu, Bupati dan Wakil Bupati Berau, Muharram dan Agus Tantomo untuk pertamakalinya tiba di Bumi Batiwakkal.

Menumpang di pesawat Kalstar, bupati dan wakil bupati yang didampinggi Sekretaris Kabupaten Jonie Marhansyah dan pejabat teras Pemkab Berau, langsung disambut ritual tepung tawar di Bandara Kalimarau, sekitar pukul 10.00 Wita, siang tadi.

Sambutan adat yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh pimpinan dan jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD), tidak menjadi yang terakhir dalam acara penyambutan kedatangan bupati dan wakil bupati.

Ya, saat diantar dengan iring-iringan kendaraan dinas menuju kediaman pribadi bupati di Jalan Albina, kompleks Ashohwah, Tanjung Redeb, ratusan pelajar dari tingkat SMA hingga TK dari Yayasan Ashohwa, juga membentuk memberikan penyambutan.

“Selamat datang Bapak Bupati kita,” sebut salah satu pelajar, memberikan komando kepada rekan-rekannya.

Dengan membentuk “pagar ayu” di sisi kiri-kanan sepanjang jalan Albina, perwakilan pelajar juga langsung mengalungkan bunga kepada bupati dan wakil bupati. Bupati dan wakil bupati yang berjalan kaki sambil menyambut ucapan selamat dari ratusan pelajar yang berjejer sepanjang sekitar 500 meter hingga tiba di kediaman Muharram.

“Saya betul-betul tidak menyangka ada sambutan seperti ini,” kata Muharram saat tiba di rumahnya.

Muharram juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran SKPD dan pengurus Yayasan Ashohwa yang memberikan kejutan dalam penyambutannya saat tiba di Berau.

“Terima kasih juga kepada Pak Sekda (Jonie Marhansyah) dan Kabag Humas yang sudah mengemas acara penyambutan saat di bandara,” terangnya.

Rencananya, Muharram dan Agus Tantomo akan langsung memimpin apel perdana dengan jajaran SKPD di halaman Pemkab Berau, Senin (22/2) nanti. (udi.
sumber http://berau.prokal.co/read/news/42564-ratusan-pelajar-sambut-kedatangan-bupati-dan-wakil-bupati.html

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.