Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Kampanye Akbar Partai Keadilan Sejahtera Kab.Berau

Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan sejahtera putihkan lapangan pemuda dan jalan pemuda Tanjung Redeb pada kampanye akbar, selasa (1/4) kemarin.


Ketua Panitia Sumadi SE,menyampaikan Laporannya
Kampanye akbar yang digelar oleh DPD PKS Berau itu, berlangsung meriah dan aman, diisi dengan kegiatan menjual sembako murah. Hadir dalam acara yang dimulai sekitar pukul 13.30 Wita itu, Calon Legislatif DPR-RI, KH Aus Hidayat Nur, Hadi Mulyadi.  Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kaltim Muharram dan sejumlah caleg PKS baik daerah pemilihan (dapil) 1 hingga 4.

Berlangsung dilapangan terbuka,kampanye akbar yang juga dimeriahkan dengan penampilan tari dayak oleh masyarakat Bena Baru dan qasidah gambus oleh group Al-Jariyah. Meski Tanpa Mengundang artis kampanye yang digelar PKS tidak kalah ramai dari kampanye partai lainnya yang identik dengan kehadiran para artis. Para kader dan simpatisan begitu bersemangat dan antusias mengikuti jalannya acara. Suasana khidmat dan seriuspun menyelimuti area kampanye tatkala para caleg PKS berorasi. Takbir pun turut menggema di tengah tengah kampanye.

Ketua panitia kampanye akbar, sumadi SE mengatakan, dalam kampanye kali ini pihaknya menurunkan seluruh kader PKS yang siap dan Ikhlas bekerja untuk kemengan Partai. Tidak hanya itu panitia juga menyiapkan kantong sampah agar para kader dan simpatisan PKS tetap menjaga kebersihan saat menghadiri  kampanye. “kita boleh banyak menggunakan sarana umum tapi jangan sampai mengotori,” kata sumadi yang juga caleg DPRD Berau Dapil 1 Tanjung Redeb Nomor Urut  4 ini.

Yang tidak kalah penting PKS juga menyiapkan tempat penitipan anak bagi para kader dan simpatisan yang terpaksa membawa anaknya ke lokasi kampanye. “Meskipun sebenranya kita sudah menghimbau agar mereka tidak membawa anak-anak.” Ujarnya.

Sumber berau post (1/4)

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.