Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Family Gathering Kader PKS Berau 2014

Menjadi sebuah tradisi dan agenda harian kader PKS untuk sesekali menyempatkan diri bersantai sambil melepas penat menikmati dan mengagungkan ciptaan tuhan dalam sebuah rihlah atau rekreasi. Baik bersama keluarga teman atau orang tua.
Pengarahan sekaligus closing statment terkait pileg 2014 oleh Ketua DPD PKS Berau


Berangkat dari kebiasaan ini kader Partai Keadilan Sejahterah kabupaten Berau melakukkan rihlah secara bersama sama di tempat pemancingan yang bertempat di daerah Teluk Bayur yang di ikuti oleh sekitar 300 kader PKS Berau Bersama para keluarga mereka dan juga para Caleg yang telah bertarung pada pileg 9 April yang lalu.

Hampir  setahun lamanya mesin partai Keadilan sejahtera Kab.Berau yang  isinya adalah para kader bekerja siang dan malam menguras keringat pikiran tenaga bahkan materi tanpa henti dan inilah saatnya para kader melepaskan semantara pekerjaan itu sambil bercengkrama dengan sesama kader.
i am ready.......
Acara rihla bareng keluarga ini sekaligus closing statement  dari ketua DPD PKS Berau terkait dengan Pileg 9 April lalu dengan semua capaiannya, dengan semua keberhasilan, kekuarangan bahkan dinamikanya.
Lomba apaan yah..intinya ini lomba.he he
Acara pun di isi dengan berbagai kegiatan keluarga seperti pada kelompok orang orang tua ada lomba tarik tambang dan pada kelompok ibu ibu ada lomba pesan berantai dan pada kelompok anak anak di isi dengan berbagai macam lomba seperti lomba  menangkap ikan yang kelihatannya paling seru.
aby/umi jgn marah yah walau hancur begini hadiahnya cuman 5000 rupiah

Acara dikemas dalam bentuk yang sederhana dengan hadiah yang sederhana pula, juara satu lomba tarik tambang dengan hadiah gelas 4 lusin dibagi 10 orang . tapi apapun itu semangat yang terpenting adalah kebersamaan dalam sebuah gerakan baik suka maupun duka. Inilah nilai utama yang selau di jaga dan terus dipelihara oleh segenap kader Partai Keadilan Sejahtrah dimanapun ia berada.

Acara ditutup dengan bagi bagi hadiah sebuah kebiasaan menjalankan sunnah nabi, berbagi hadiahlah kamu maka niscaya kamu akan saling mencintai.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.