Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Caleg PKS tetap dipercaya Bersih oleh Masyarakat


Pemilu telah usai, perhitungan perolehan suara sedang berlangsung baik oleh KPU bahkan oleh partai politik sendiri, samar samar bayangan perolehan kursi telah terlihat walaupun belum  resmi, sambil menunggu keputusan yang sah dari KPU beberapa hari lagi. Namun demikian telah dapat di prediksi dengan mudah siapa saja caleg yang akan menempati kursi dewan 5 tahun mendatang. 

Ust Najmuddin ketika berorasi pada kampanye akbar PKS Berau
Sebuah akun facebook Herman al khair merilis foto caleg yang di prediksi bakal menempati kursi dewan 5 tahun mendatang dengan jumlah suara masing masing caleg beserta partai pengusungnya dengan sebuah pertanyaan sederhana, pertanyaan sy sebagai rakyat apakah anda2 s3mua memperoleh kedudukan itu dengan cara yg baik??”

Dari beberapa komentar yang masuk rata rata mereka pesimis dengan peroleh kursi tersebut dilakukan secara jurdil indikasi pelanggaran sangat banyak. Berikut beberapa komentar masyarakat tentang caleg yang di prediksi akan menempati kursi dewan dari dapil 1 Tanjung Redeb dskt.
Daud Yusuf : 99% naik dgn cara yg kotor & m'halalkan segala macam cara,,,tdk layak di sebut wakil rakyat,,,

Daud Yusup Pantauan kami sprti itu, kecurangn btl'' di depan mata, money politik & jual beli srt undangn merebak dimana", tp apa daya panwaslu & aparat pun tdk b'daya, lebih" kita rakyat biasa,,,harapanx walau naik dgn cara sprti itu, mudahan hati mrk msh ada nurani utk rakyat khususx masyarakat Berau,,,

Bimansyah Al Harisi Saya lihat pak Najmuddin paling sedikit, insya Allah saya yakin beliau suara murni kader dan simpatisan pks.

Mazz Hen Ya 1% mudahn uztd nazamudin. Aamiin. Klo mmg ada bukti langsung aja lapor ke panwaslu n ke polisi. Klo mmg peduli dgn kemajuan daerah kita. Klo gk berani ayo kita sama2 bergerak utk daerah kita.

Andi Amirullah Walaupun sya nyoblosx di dapil 4..tpi ttap terdengar adanya money politik n scra terang2an trjadi, but saya masih percaya dngn ayahanda ust. Najmuddin,,klo suarax murni dri kader2 beliau.

Andi Iqbal Lindrung walaupun perolehan suara ust najmuddin itu sedikit, tapi inshaa Allah itulah suara murni yg diberikan masyrakat untuk memajukan berau.

Yompa Mujahid Muda Amin.... mgo hrapan antum smua di ijabah Allh. mencari orng yg jujur di tengah demokrasi sekrang memang susah, tpi tidk mntup kmungkinan diantara keburukan Allah selipkan kebaikan, walaupn entitasnya minoritas. jika kita melihat kemungkaran hendaknya kita tegur jika itu memungkinkan, tapi jika tidak hendaknya kita menolaknya dalam hati (walaupun itu selemah2nya iman)...

Itulah sedikit tanggapan dari sebagian masyarakat Berau, tentang wakil rakyatnya yang kemungkinan akan menjadi pewarna kebijakan pembangunan di Berau di masa yang akan dating.

Dan PKS patut bersyukur bahwa usaha yang dibangun selama ini tentang politik yang bersih masih mendapat tempat di hati masyarakat  Berau, dengan Apresiasi yang positif kepada salah satu caleg PKS Drs.KH.Najmuddin Lc.

About Unknown

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.