Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Tempuh Perjalanan 2 Jam, Kader PKS Berau Gesit dan Pelkes di Tanjung Batu



Sosialisasi demi sosialisasi terus dilakukan oleh DPD PKS Berau beserta segenap kader dan para caleg yang akan maju berlaga dalam kompetisi lima tahunan yang akan digelar tanggal 9 april nanti. Setelah menjajaki wilayah Tanjung Redeb, Sambaliung , Gunung Tabur dan sekitarnya dengan kegiatan GESIT dan Pelayanan Kesehatan Gratis maka sabtu dan Minggu (1-2/3) kemarin segenap kader dan caleg DPD PKS Berau yang dimotori langsung oleh Ketua DPD PKS Berau Muharram Spd.MM menyambangi  daerah  Tanjung Batu demi melaksanakan Pelayanan Kesehatan Gratis yang sehari sebelumnya diawali dengan Gerakan Silaturahim (GESIT) oleh kader PKS Berau untuk mensosialisasikan caleg PKS Berau Dapil 3 tersebut, sekaligus mengundang warga untuk mengikuti kegiatan Pelayanan Kesehatan pada keesokan harinya.


Acara Pelayanan Kesehatan yang dipusatkan di daerah dermaga Tanjung Batu ini cukup mendapat perhatian dari warga setempat dan para wisatawan karena dilakukan di daerah yang cukup ramai karena tepat  berada di depan pintu masuk demarga Tanjung Batu yang merupakan salah satu akses menuju tempat rekreasi yang sangat terkenal di wilayah Kaltim ini yakni Pulau Derawan.

Dari laporan panitia sekitar 250 warga mendaftar untuk melaksanakan pelayanan kesehatan gratis ini  yang meliputi pemeriksaan tekanan darah, asam urat, kolesterol dan penyakit lainnya.

Ibu wati yang sempat diwawancarai oleh tim media PKS Berau menyampaikan bahwa, “kami sangat bersyukur bisa merasakan pelayanan Kesehatan seperti ini terlebih tidak dipungut biaya, karena kami ini tinggalnya jauh dari perkotaan maka untuk urusan obat dan dokter kami sangat kesulitan, dan dengan adanya kegiatan ini tentu sangat membantu kami, maka kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Muharram dan orang orang PKS”.

Secarah terpisah  Jasmine Hambali selaku koordinator lapangan sekaligus caleg dapil 3 dengan nomor urut 2 merasa sangat puas dengan antusiasnya warga yang terlihat dari kesabaran warga yang rela mengantri sampai jam 1 siang demi mendapat pelayanan Kesehatan gratis. “Antusiasnya warga karena mereka telah percaya kepada PKS yang sampai saat ini selalu siap mendengar apa saja keluhan mereka.”

Dari Tanjung Batu, Inilah cinta yang disebarkan oleh segenap jiwa kader PKS Berau demi  Indonesia tercinta. Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani. Salam #AYTKTM

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.