Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

PKS Berau Makin Siap Hadapi Pemilu

Ketua BK PKS Berau Turun Langsung Kerumah warga
Setelah pekan lalu Tim Pemenangan Pemilu Daerah PKS Berau, melakukan test case GESIT (Gerakan Silaturahim) yang kemudian dilanjutkan dengan merumuskan permasalahan serta kendala kendala yang dihadapi oleh para kader dilapangan, maka pada pekan ini Minggu tanggal 26 Januari 2014. DPD PKS Berau lebih siap dan mantap untuk kembali menyusuri gang gang diwilayah kelurahan Gayam tepatnya di jalan Manunggal dan sekitarnya.Kesiapan GESIT kali ini diperlihatkan dengan terpenuhinya beberapa alat peraga dan beberapa stiker serta contoh kertas surat suara yang siap dibawakan oleh para kader PKS Berau sebagai bahan sosialisasi kepada masyarakat.   

Selain Terpenuhinya beberapa alat peraga kesiapan yang tak kalah penting yang diperlihatkan kali ini adalah kesiapan dan antusianya kader untuk menyukseskan Gerakan Silaturahim ini. Jika pada pekan lalu kader yang bisa berpartisipasi hanya sekitar 30 orang maka pada pekan ini jumlah kader yang siap berpartisipasi naik tiga kali lipatnya.   
walaupun sosialisasi di pinggir jalan warga tetap antusias

Sebelum terjung langsung ke masyarakat para kader terlebih dahulu mendapatkan arahan dari ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah.Arahan yang disampaikan berupa taujih rabbani dimulai dengan pembacaan Ayat suci Al Quran dan tausyiah langsung oleh Badan Kaderisasi DPD PKS Berau Dr.Asmulyadi Lubis Lc.MA, Selanjutnya sebagai koordinator di lapangan Ketua Tim Pemengana Pemilu Daerah menyampaikan beberapa hal kepada kader tetapi yang menjadi sangat penting adalah menjaga etika dan sopan santun ketika bertamu kerumah warga.   

Selanjutnya para kader dijelaskan tentang roadmap kelurahan gayam khususnya di jalan Manunggal dan sekitarnya. Setelah dirasa cukup pukul 10 para kader mulai terjun kelapangan dan kembali kemudian pukul 12.00 yang selanjutnya dievaluasi kembali oleh Tim Pemenangan Pemilu Daerah sebagai bahan evaluasi GESIT berikutnya.   

Dari hasil evaluasi yang disampaikan oleh kader hasilnya cukup variatif.dari jumlah closingan yang cukup variatif dari 10 sampai 12 rumah, tapi ada juga yang kurang dari itu tapi apapun itu selalu saja ada cerita cerita lucu dan mengundang tawa para kader bagaimana tidak ada Kader PKS yang silaturahimnya di markas caleg dari partai lain.belum lagi cerita kader yang disambut dengan pertanyaan amplopnya mana???. Tapi ada juga cerita kader yang disambut begitu hangat sampai lupa bahwa baru satu rumah yang dia datangi. Tapi apapun ceritanya seperti pesan dari Presiden PKS bahwa sudah sepantasnyalah kita jadikan pemilu ini layaknya fun game seru pastinya tapi tidak berbahaya.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.