Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Di Jakarta, Anis Matta Capres Terkuat

Jakarta - Sebelum memasuki pelaksanan pemilihan calon presiden (capres) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DPW PKS DKI Jakarta telah melakukan polling media sosial. Hasilnya, Presiden PKS Anis Matta merupakan capres terkuat pilihan PKS DKI.

Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Tubagus Arif mengatakan dalam polling media sosial yang dilakukan, muncul 5 urutan terbesar. Yaitu Anis Matta 38%, Ahmad Heryawan 34%, Hidayat Nurwahid 16%, Tifatul Sembiring 4%, Nurmahmudi Ismail 2%.

“Polling media sosial ini dilakukan melalui Twitter dan Facebook selama hampir dua pekan polling ini dilakukan menjelang mekanisme pemilihan raya (pemira),” kata Tubagus dalam berita rilis yang diterima beritasatu.com, Sabtu (30/11).

Tubagus menambahkan pemira sendiri akan dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia untuk memilih Capres RI dari PKS. Ada 22 kandidat capres yang sebagian besar adalah pengurus pusat DPP PKS, para menteri dan mantan menteri, anggota DPR, gubernur dan walikota.

“Diantara nama-nama yang tidak asing lagi tersebut adalah Anis Matta, Ahmad Heryawan, Hidayat Nurwahid, Tifatul Sembiring, dan lainnya,” urai pria yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta ini daerah pemilihan Jakarta Utara.

Sementara itu untuk Jakarta sendiri Pemira telah dilaksanakan serentak mulai Sabtu (30/11) pukul 08.00-17.00 wib di berbagai TPS yang tersebar di kantor-kantor PKS se-Jakarta.

“Insya allah kami sudah siap untuk menyambut seluruh komponen masyarakat yang akan berpartisipasi dalam Capres RI dari PKS ini,” pungkas Tubagus Arif yang merupakan penanggung jawab pelaksanaan Pemira di Jakarta.

Hingga saat ini, penghitungan hasil pemungutan suara di TPS seluruh Indonesia sedang memasuki masa penghitungan. Dari 22 calon yang diusung, sebanyak 11 orang calon atau 50 persennya berasal dari Jawa Barat.

Adapun inilah 22 capres dari PKS :
1. A. Ghani Kasuba
2. Ahmad Heryawan
3. Anton A
4. Fahri Hamzah
5. Gatot Pujo
6. Irwan Prayitno
7. M Anis Matta
8. HNW
9. M Nasir Jamil
10. M.Sohibul
11. M Taufik Ridlo
12. M.Yusuf Asyhari
13. Mahfudz Siddik
14. Mahfudz A R
15. Mustafa Kamal
16. Nur Mahmudi
17. Salim Segaf
18. Suharna
19. Surahman
20. Suswono
21. Tifatul Sembiring
22. Untung Wahono

Beritasatu.com

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.