Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

PKS Jakarta Lakukan Aksi Frezzemob Sambut Ramadhan

Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPW DKI punya cara sendiri menyambut bulan suci Ramadan yang akan dimulai pekan depan. PKS gelar flashmob dan sejumlah kegiatan lain di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Kegiatan itu digelar sejak pukul 07.30 WIB di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (7/7/2013). Acara yang diikuti ratusan kader PKS ini dimulai dengan acara senam sehat, flashmob dan kegiatan lain musik angklung, marawis, dan ondel-ondel.

Aksi itu menarik perhatian sejumlah orang yang tengah hadir menikmati car free day di Jalan MH Thamrin. Dalam kegiatan itu diikuti juga oleh beberapa caleg PKS untuk DPRD DKI dan DPR RI. Tampak hadir diantaranya Ketua MPW PKS DKI Tri Wicaksana dan Ketua DPW PKS Slamet Nurudin.

"Dalam rangka menyambut Ramadan, PKS mengingatkan kembali kepada masyarakat khususnya DKI dan kaum muslim dalam menyambut Ramadan ini dengan rasa ceria penuh cinta dan harmoni," kata Tolhah Nokin Ketua Kaderisasi PKS DPW DKI.

"Itu yang sangat diharapkan bagi semua khususnya muslim agar menumbuhkan sikap berbagi apalagi saat ini BBM naik," imbuhnya.

Kegiatan itu selesai pada pukul 10.00 WIB ditutup dengan sambutan dari petinggi PKS yang juga anggota Komisi III Adang Darajatun. Detik

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.