Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Mengokohkan Tali Silaturahim Dengan Warga, Pengurus DPra RT.04 Karang Ambun Bukber

Ramadhan adalah bulan berbagi. Hal ini pulalah yang mendasari salah satu anak ranting PKS Berau untuk mengadakan kegiatan buka bersama dengan warga sekitarnya di RT.04 Kelurahan Karang Ambun.
suasana keakraban antar warga sambil mendengrkan tausyiah dari Ust.Muharram

Menyemarakan Ramadhan tahun ini dan lebih memperkokoh tali silaturahim dengan warga sekitar serta memperbanyak amal kebaikan merupakan beberapa agenda dari sekian banyak agenda setiap muslim ketika memasuki bulan suci ramadhan

Pa Ende Sebagai Ketua anak ranting di RT.04 Kelurahan Karang Ambun menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan bersama warga sekitar setiap ramadhan semoga dan semoga selalu bisa di adakan setiapa tahunnya.
Pa' Ende, Ketua DPra PKS Berau.RT 04 Karang Ambun

Sambil menunggu waktu berbuka, Ust.Muharram sebagai Ketua DPD PKS Berau menyempatkan memberikan  tausyiahnya. Dalam kesempatan tausyiahnya beliau menyampaikan bahwa memasuki bulan suci ramadhan adalah momentum yang tepat agar kita kembali kepada Alquran, karena alquran merupakan sumber berpikir yang utama bagi umat Islam. Sehingga sudah sepatututnya bagi kita umat islam untuk menerapkan perintah alquran kedalam kehidupan sehari hari kita.

Dalam kesempatan ini pula beliau mengkritisi beberapa kalangan yang mengaku Islam tapi justru alergi dengan Islam itu sendiri khususnya apa yang ada atau diperintahkan didalam alquran itu sendiri. Bahkan beliau mendefinisikan orang seperti itu sebagai “musuh” umat islam.

Di sampaing itu sebagai Ketua partai yang berideologikan Islam dan terkenal sebagai partai dakwah,beliau sangat bergembira dengan perkembangan islam masa kini terutama di instansi intansi pemerintahan.beliau mecontohkan bahwa di instansi pemerintahan hamper kita pastikan kalau ada ibu ibu yang tidak menggunakan jilbab tau kerudung maka dapat di pastikan bahwa dia bukanlah Islam. Ini sebagai sebuah bentuk kemajuan kita dalam menerapkan perintah dari Al Quran. Dan ini tentu akan sulit kita lihat sepuluh atau duapuluh tahun yang lalu.@bualifah



About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.