Bottom Ad [Post Page]

DUNIA ISLAM

Memilukan, Raja Arab Saudi malah Ucapkan Selamat ke Pemimpin Baru Mesir

Adly Mansour, Ketua MK Mesir
Pendukung oposisi Mesir berpesta usai melengserkan Muhammad Mursi sebagai presiden pada Rabu (3/7). Ucapan selamat pun mengalir kepada pemimpin baru sementara Mesir, Adly Mansour.

Raja Arab Saudi, Abdullah tak ketinggalan mengirimkan pesan ucapan selamatnya kepada pejabat presiden Mesir itu. Dalam ucapannya, Raja Abdullah mengatakan semoga saja dengan kepemimpinan baru di Mesir bisa menyelamatkan negara yang tengah krisis tersebut.

"Atas nama rakyat Arab Saudi saya ucapkan selamat kepada anda yang telah mengambil alih kepemimpinan Mesir yang saat ini tengah kritis dalam sejarahnya," kata Raja Abdullah, beberapa jam setelah pengangkatan Adly seperti dilansir dari situs resmi Saudi Press agency (4/7).

"Kami mendoakan semoga Allah membantu Anda memikul tanggung jawab untuk mencapai harapan saudara-saudara kami di Mesir," ujar Raja Abdullah.

Ucapan selamat dari Raja Abdullah merupakan ucapan selamat yang pertama datang dari pemimpin Timur Tengah dan Negara Arab.

Penggulingan presiden Mursi oleh Militer tersebut memberikan pro kontra di Masyarakat Internasional. Namun Raja Abdullah mengatakan, semoga saja Militer Mesir dibawah kepemimpinan Abdul Fattah Al Sisi bisa mengamankan negara itu dari gejolak politik. Republika /azk

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.