Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Mari bersyukur dan jangan banyak menuntut hal yang diluar kemampuan

- Ketika mendapat kan presiden Mesir seorang hafidz qur'an, mereka bilang percuma hafidzqur'an kalo nggak negakin syariah.. - Ketika prinsip-prinsi syariah menjadi dasar negara dalam konstitusi, mereka bilang percuma prinsip-prinsip saja masih juga mau ngambil dana IMF dasar boneka amerika dan zionis.. - Ketika peminjaman dana ke IMF dibatalkan karena rakyat pemerintah mesir banyak syarat dan konspirasi pemailitan ekonomi mesir dan pada akhirnya banyak bantuan dari negara islam, mereka bilang percuma masih aja mau berhubungan dengan Amerika dan zionis.. - Ketika pintu gerbang rafah perbatasan mesir dan palestina dibuka secara permanen, mereka bilang tuh mursi nutup terowongan dzolim kepada rakyat gazza?? - Ketika Mursi mengumumkan jihad ke syuriah, mereka bilang kenapa palestina tidak dibebaskan sekalian. - Ketika mursi aktif dalam perdamaian dan bantuan kerakyat palestina dan melobby megara agar mengakui palestina, mereka bilang percuma kalau tidak mengirimkan pasukan ke Gazza.

Dan akhirnya datanglah ujian bagi mereka yang tak pernah puas akan nikmat yang diberikan Allah akan kemudahan dan jangkauan dakwah ini:

- Presiden mesir kini dari kalangan nasrani koptik, mimpi mau minta dia menerapkan syariat hafal qur'an saja tidak. - Konstitusi yang menyatakan nilai-nilai islam sebagai landasan pun di bekukan militer dan capaian penerapan syariah keranah konstitusi kembali ke "nol" lagi. - Pemerintahannya kini adalah pemerintahan yang di dambakan Israel, bahkan israel menyebut militer mesir sebagai pahlawan. - Pintu gerbang rafah perbatasan palestina dan mesir ditutup dalam tempo waktu yang tidak ditentukan. - Pemimpin mereka sekarang seorang nasrani mimpi seruan jihad ia lantangkan - Pemimpin mesir kini seorang kristen koptik mimpi mau memberikan bantuan kepada rakyat palestina.

maka dari itu wahai saudaraku mari kita syukuri setiap pencapaian dakwah saudara kita, jangan bebani hal-hal ideal kepada pemimpin yang memimpin dalam kondisi tidak ideal (pasca revolusi dan krisis) hargai setiap kerjanya karna itu yang dapat ia lakukan sesuai kemampuan, kalau tidak disyukuri maka jangan salahkan Allah mencabut nikmat itu seketika.. Wallahu'alam.. -

Renungan di awal hari ahad 7-7-2013

By petani ku sejahtera on facebook

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.