Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Gembira Menyambut Ramadhan, Kader & Simpatisan PKS Berau Lakukan Pawai





Tanjung Redeb - Ahad (7/7) kembali Kader PKS Kabupaten Berau bersama-sama warga masyarakat Berau sambut ramadhan penuh dengan semangat kegembiraan dan keceriaan, Tua muda, Laki-laki perempuan, Remaja dan anak-anak, semuanya berbaur bergembira bersama dalam satu agenda baik menggunakan kendaraan bermotor roda dua dan roda 4,...Pawai Tarhib Ramadhan...

Acara Pawai diikuti 500 peserta ini dimulai dari Masjid Al Isro (stasiun) Teluk bayur – Kampung Baru – Gunung Mas – Sei. Kuyang – Rinding – jl. Kedaung – Sultan Agung – Pembangunan – Durian 3 – gunung panjang – Pemuda – Antasari – Ahmad Yani – Tendean – Jendral Sudirman – SA. Mulana – Akb Sanipah 1 – Milono – Apt. Pranoto – H.Isa 1 – Jembatan sambaliung – raja Alam 1 – ST. Aminudin – Masjid Al Kautsar ( Sambaliung). 

Dalam laporannya dilapangan, Tim Media PKS Berau Mardhan mengatakan bahwa acara berjalan baik dan lancar walaupun pasti ada kekurangan, dan dihadiri lebih dari 500 orang dan terlihat barisan yang cukup panjang dan cukup membuat macet jalan. dihadiri para aleg-aleg dan caleg PKS Berau.

"Acara meriah, semua meriah, ....kader, simpatisan dan masyarakat ikut serta. mudah-mudahan ramadhannya yg kita awali dengan kemeriahan ini kemudian kita bisa khusyu beribadah dan kita jadikan di ramadhan ini sebagai peningkatan ibadah kita, kita fokus disitu insyaAlloh semua masalah yang ada didiri kita dan masyarakat insyaAlloh dapat terselesaikan."ungkap mardhan

Sultan mengatakan Tarhib Ramadhan mrupakan agenda yang rutin yang diselenggarakan DPD PKS Berau. Tahun ini selain ada pembekalan sambut Ramadhan, PKS Berau juga menyelenggarakan pawai simpatik seperti ini dalam rangka :
Mengajak kader,simpatisan dan masyarakat untuk bersiap diri, keluarga dan lingkungan masyarakat untuk sambut ramadhan dengan penuh suka cita.
Mengajak untuk mengisi bulan Ramadhan kali ini dengan kegiatan amal shaleh : perbanyak baca qur'an, sholat berjamaah, dan lain-lain.
Ajang bukti PKS Berau  tetap solid ditengah isu dan fitnah.
Menguatkan Ukhuwah, Silaturahim.
Selain itu InsyaAllah PKS Berau mengadakan kegiatan kegiatan yang menarik untuk melengkapi kesempurnaan Ibadah ramadhan yang InsyaAllah akan diadakan itikaf Ramadhan pada 10 hari terakhir.

Ali Yusron menyampaikan dalam oratornya : Bulan Ramadhan segera menghampiri kita semua, Berdoalah agar Allah swt. memberikan kesempatan kepada kita untuk bertemu dengan bulan Ramadan dalam keadaan sehat wal afiat. Bersyukurlah kepada Allah atas karunia Ramadan yang sebentar lagi kembali diberikan kepada kita. Bergembiralah dengan kedatanganya. Rancanglah agenda kegiatan untuk mendapatkan manfaat sebesar mungkin dari bulan Ramadan. Ramadhan sangat singkat. Karena itu, isi setiap detiknya dengan amalan yang berharga, yang bisa membersihkan diri, dan mendekatkan diri kepada Allah. Bertekadlah mengisi waktu-waktu Ramadan dengan ketaatan. Pelajarilah hukum-hukum semua amalan ibadah di bulan Ramadan. Sambut Ramadan dengan tekad meninggalkan dosa dan kebiasaan buruk. Bertaubatlah secara benar dari segala dosa dan kesalahan. Ramadan adalah bulan taubat. “Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman, supaya kamu beruntung.” [Q.S. An-Nur (24): 31].

Marhaban Ya Ramadhaan...... Marhaban ya syahursyiam...


Foto        : Herman

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.