Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Ahad Besok, Ratusan Ribu Kader PKS akan Putihkan Sudirman Thamrin

Ratusan Ribu kader PKS Jakarta akan turun ke jalan dengan mengenakan pakain putih-putih, Ahad pagi (7/7/2013). Aksi damai ini akan dilakukan sepanjang kawasan Car Free Day Sudirman Thamrin dan berpusat di Bundaran HI.

Sumber resmi PKS Jakarta memaparkan bahwa aksi yang akan dilakukan pada hari Ahad nanti adalah aksi damai dan sekaligus tamasya seluruh kader PKS Jakarta bersama dengan keluarga tercinta.

“Insya Allah nanti kita akan memutihkan sepanjang Sudirman Thamrin hingga berpusat di Bundaran HI” kata Setiawan salah satu kader PKS wilayah Jakarta Selatan saat dikonfirmasi Islamedia. Setiawan juga menghimbau kepada seluruh kader dan juga simpatisan PKS untuk ikut meramaikan aksi damai ini.

Saat dikonfirmasi apakah aksi ini berhubungan dengan terjadinya kudeta Militer di Mesir, pihak PKS belum memberikan keterangan hanya menjawab “Insya Allah ini aksi damai dan simpatik, tunggu saja tanggal mainya besok ahad“.

Bukan hanya di wilayah Jakarta, aksi serupa juga akan dilakukan kader PKS diseluruh Indonesia secara serempak dalam waktu yang bersamaan. Daerah tetangga Jakarta seperti Depok misalnya. PKS Depok akan menggelar aksi damai putih-putih sepanjang jalan Margonda Depok.

PKS sebagai partai Islam Modern memang kerap kali melakukan aksi turun kejalan atau demonstrasi dalam menyuarakan sikapnya. Yang menarik, hampir setiap aksi PKS selalu berlangsung dengan damai, para aparat keamanan juga relatif nyaman kalau PKS mengadakan aksi.[mh] islamedia /azk

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.