Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Unggul quick count, RIDO pinta warga jaga kondusifitas kota Bandung

Jakarta - Pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial (RIDO) unggul sementara berdasarkan hasil perhitungan cepat dalam Pilwalkot Bandung 2013-2018.

Ridwan mengimbau agar warga Bandung tetap menjaga situasi kondusif di Kota Bandung dalam menanggapi hasil ini."Saya mengimbau warga Bandung untuk tetap menjaga kondusifitas kota Bandung, karena kota Bandung sejahtera, tidak boleh ada kekerasan, dan itu akan terus saya perjuangkan," ujar Ridwan Kamil saat jumpa pers di Ballroom The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto Bandung, Minggu (23/6/2013).

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan internal, pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKS ini memperoleh 45 persen suara, unggul jauh dari kandidat lainnya. Ridwan mengaku tidak menyangka hasil tersebut."Hasil tersebut di luar perkiraan. Saya mengira sekitar 33 persen. Hasil akhirnya kita sama-sama menunggu saja dari KPU Kota Bandung, saya tidak mau mendahului," ujar Ridwan.

Menurut Ridwan, hasil tersebut tidak terlepas dari kerja keras para simpatisannya. Dia menegaskan, lambang hati yang menjadi simbol pasangan inilah yang mengantarkan mereka meraih kemenangan. "Terima kasih kepada kader PKS dan Gerindra. Saya menyaksikan sendiri ketulusan dan kerja keras. Di sini mungkin ada sekitar ribuan yang datang, kalau secara grafis saya melihat 4.000 'hati' yang melayang di sini. Jadi saya yakin yang datang ke sini datang dengan cinta. Filosofi kemenangan ada di lambang cinta. Ya meskipun ini belum final, tapi setidaknya punya harapan untuk bersyukur, bahwa kerja keras kita tidak sia-sia," jelas Ridwan.

Berikut hasil hasil quick count yang dilakukan oleh tim pemenangan RIDO:1. Edi Siswadi-Erwan Setiawan: 17,34 persen2. Wahyudin Karnadinata-Toni Apriliani: 8,81 persen3. Wawan Dewanta-M Sayogo: 2,05 persen4. Ridwan Kamil-Oded Danial: 45,56 persen5. Ayi Vivananda-Nani Suryani: 15,31 persen6. MQ Iswara-Asep Dedi Ruyadi: 6,94 persen7. Budi Setiawan-Rizal Firdaus: 2,81 persen8. Bambang Setiadi-Alex Tahsin: 1,34 persen"Saya pernah bilang ke relawan, mari bergerak, ada kereta mimpi di depan kita. Sekarang ini, di depan mata saya kereta mimpi sudah dekat. Mari bersama-sama menaiki kereta untuk membawa Bandung juara," tambah Ridwan. Detik

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.