Bottom Ad [Post Page]

Ruhut usir PKS dari Koalisi : ini kata Anis Matta

Detik.com - Meski tergabung dalam Setgab koalisi, PKS tetap mengkritisi rencana pemerintah yang akan menaikkan harga BBM. Bahkan saat politikus PD Ruhut Sitompul mengusir PKS dari koalisi, Presiden PKS Anis Matta tak menggubris.

"Kita sama sekali tidak membahasnya dalam kaitannya dengan koalisi," ujar Presiden PKS Anis Matta kepada wartawan usai acara nonton bareng Sang Kiai di Cito Surabaya bersama pengurus DPW PKS Jatim, DPD PKS Surabaya serta Garuda Keadilan, Selasa (4/6/2013).

Anis tak mengaitkan menolak kenaikan harga BBM dengan perlawanan PKS terhadap koalisi. Alasannya karena PKS sudah sering menolak kenaikan harga BBM.

"Karena (kenaikan BBM) ini menyangkut kepentingan rakyat banyak. jadi kita tidak mau berkomentar dalam soal koalisi," jelasnya.

Jika PKS tetap 'ngotot' menolak kenaikan BBM, maka tidak menutup kemungkinan akan didepak dari koalisi. Juga tidak menutup kemungkinan akan kehilangan 3 kursi menteri di kabinet pemerintahan SBY-Boediono. Terkait hal ini, Anis menegaskan kembali tidak ada kaitannya antara penolakan BBM dengan nasibnya di koalisi.

"Kita tidak mau berandai-andai. Tidak ada hubungannya. Tahun lalu kita juga menolak," tandasnya.

About PKS Berau

2 komentar:

  1. seperti biasa berkaki dua lah kalian, apa kami rakyat juga tidak bisa melihat, janji janji pks banyak yang palsu, terhadap rekan koalisi aja begitu

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.