Bottom Ad [Post Page]

PKS Tantang KPK 'Telanjang' di Pengadilan, Buka Materi Perkara

JAKARTA, PedomanNEWS - Wasekjen DPP PKS, Fahri Hamzah menantang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk membeberkan materi perkara secara telanjang kepada publik.
Pernyataan Fahri tersebut dalam rangka menanggapi surat dakwaan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, yang menyebut PKS mematok dana sebesar Rp2 triliun dari tiga kementerian yang dipimpin kader mereka, yaitu Kementerian Komunikasi dan Informatika Rp500 miliar, Kementerian Sosial Rp500 miliar dan Kementerian Pertanian Rp1 triliun. Target ini dibahas dalam pertemuan sekaligus rapat konsolidasi Majelis Syuro PKS. 
"Agar fitnah-fitnah ini diakhiri, kasusnya dibuka jangan ditutup-tutupi. Publikik menyaksikan peristiwa ini. Tapi berani enggak KPK terbuka tentang materi perkara. Saya yakin KPK enggak berani," seloroh Fahri di gedung DPR Senayan, Jakarta, Selasa (25/6).
Tak hanya menantang KPK agar buka-bukaan soal materi perkara, Fahri pun meminta agar KPK melakukan konfrontasi antara Yudi Setiawan dengan Ahmad Fathanah dan LHI.
"Ayo dibuka, siapa yang palsu di sini. Konfrontasi seterbuka-terbukanya, berani enggak (KPK)? Nanti siapa yang salah kelihatan, yang prosesnya salah juga kelihatan. Ini yang saya tantang juga. Kita habis-habisan semua saja. Telanjanglah kita di depan pengadilan," tantang Fahri lagi.

About PKS Berau

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.