Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Ingin Sehat, Kader PKS Berau Rutinkan Senam PKS Nusantara

Salah satu ciri dari organisasi yang sehat adalah konsisten dalam menjalakan salah satu agenda oleh para anggotanya. Hal inipulah lah yang menjadi konsistensi dari kader PKS Berau.

Bertempat di halaman mesjid Nurul Ilmi sejumlah kader PKS Berau  melaksanakan olah raga pagi berupa senam PKS Nusantara yang merupakan kegiatan rutin bulanan dari DPD PKS Berau. Sebagai kader Partai yang mempunyai agenda yang sangat padat maka mempunyai tubuh dan jiwa yang sehat adalah sebuah keharusan.

Olah raga bersama seperti ini merupakan kegiatan yang dilakukan setiap dua minggu sekali yang di selingi dengan kegiatan yang lain yakni Kajian Ahad Pagi. Sehingga bisa disimpulkan bahwa para kader PKS di berau ini seminggu sekali ngumpul di dalam mesjid kemudian minggu depannya ngumpulnya di luar mesjid jadi hari ini sehatkan badan minggu depan sehatkan jiwa.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 6 pagi ini dan berakhir jam 8, terasa cukup ramai dengan kehadiran beberapa anak anak  kader yang ikut nimbrung dengan gerakan seadanya begitu pun dengan para ibu ibunya. walaupun hanya demikian tapi sangat lebih baik dari pada tidak ada gerakan sama sekali.

Salah seorang peserta yang di wawancarai menyampaikan bahwa olahraga seperti ini punya banyak sekali manfaat, kalau sehat Insya Allah itu akan tercapai tapi lebih dari itu olah raga bersama seperti ini merupakan ajang silaturahim antar sesama kader dan keluarganya sekaligus sarana refresing setelah sepekan kita sibuk dengan segala aktifitas kita. Sehingganya harapan kita kejenuhan kita selama sepekan dapat terobati disini. Tutur bapak iskandar pagi ini. Walaupun beliau yang paling senior dan sepuh tapi semangatnya sungguh luar biasa.

Insya Allah Kader yang sehat akan lebih siap menerima segala tantangan dakwah kedepannya.Allahu Akbar
@abualifah




  



 










 


Editor 
@abualifah
Foto
@azkiaslam


About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.