Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Dari Liqo Tansiqi menuju 3 besar

Tanjung Redeb, 02 Juni 2013, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Berau, menyelenggarakan Liqo Tansiqi 3 Besar (LT3Besar), yang dilaksanakan di Aula TKIT Ash Shohwah, LT3Besar mirip dengan liqo tarbawi yang selama ini sudah biasa diselenggarakan oleh kader PKS. Hanya saja, tujuan LT3Besar lebih menfokuskan untuk melakukan koordinasi pemenangan Pemilu 2014 yang akan dilaksanakan 9 April 2014 mendatang.
agenda yang diadakan pada LT3B adalah : Pembukaan, Tilawah, Sambutan Ketua DPD PKS Berau, Taujih Ustadz Drs. H. Najmuddin, Lc, workshop/simulasi, infak, do'a, penutup.
peserta yang hadir pada acara tersebut lebih dari 130 peserta yang memadatai Aula TKIT ASh Shohwah.
dalam sambutannya Ust. H. Muharram, S.Pd, MM menyampaikan 3 syarat target untuk memenangkan pemilu :
1. kekuatan dan hubungan kita kepada Allah SWT,
2. Siap untuk Menang
3. persyaratan ikhtiar sudah memenuhi.
kita tidak menciptakan takdir kemenangan, tapi takdir itu mengikuti mengikuti ikhtiar itu ungkap Muharram, jika kita berfikir besar, maka hal-hal kecil akan masuk dengan sendirinya jelas Muharram setelah menceritakan inspirasi guru dan Murid terhadap mangkuk yang diisi Batu, Pasir & Air.
dilanjutkan dengan tausiyah dari ustadz Najmuddin, lc tentang Orang yang bersyukur dan amanah dalam kepemimpinan. Apabila seseorang yang diberi amanah, kemudian dalam pelaksanaan tugasnya orang tersebut amanah, maka orang tersebut layak memikul amanah yang lebih berat lagi, tegas ust. Najmuddin, Lc
pada acara ini diselenggarakan Simulasi LT3Besar yang disampaikan ust. Sultan, S.Pi selaku Sekretaris DPD PKS Berau : dalam simulasi tersebut disampaikan bahwa target pemilu 2014 DPD PKS Berau memperoleh 7 kursi dengan rincian Daerah Pemilihan 1 ( Tanjung Redeb) menargetkan 3 kursi, Daerah pemilihan 2 (Teluk Bayur, Gunung Taburm Segah) menargetkan 2 kursi, daerah Pemilihan 3 ( Talisayan, batu Putih, Biatan, Biduk-Biduk, P. Derawan, Maratu ) menargetkan 1 kursi. daerah pemilihan 4 (sambaliung, Kelay, Tabalar menargetkan 1 kursi. tegas ust. sultan.
ada yang menarik disela sela simulasi tersebut, pada saat agenda  simulasi infak yang semestinya tidak ada infak beneran, ternyata para peserta melakukan infak beneran yang hasilnya mencapai Rp. 2.502.600,00, Subhanallah. selain infak beneran, ada juga komitmen infak kader tiap bulanny untuk pemenangan pemilu, dari data peserta yang hadir pada LT3B tersebut komitmen kader untuk Infak mencapai Rp. 9.450.000,00 perbulannya. untuk meningkatkan kontribusi akan diadakan data ulang melalui kelompok Tarbiyah yang belum sempat menyampaikan komitmen pada acara LT3B tersebut.
kemudian acara tersebut di selingi pembagian formulir Anggota PKS dan Bendera PKS, selanjutnya ditutup dengan Do'a. Dr. Asmuliadi Lubis, Lc, MA....(adan)







About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.