Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Anis Matta Kecam Pemerintah yang tak Becus Urus Keuangan

Pasuruan - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta sedang melakukan safari politik di Jawa Timur. Setelah Senin malam lalu mengunjungi Sampang, Anis Matta pada Rabu sore (5/6/2013) mengunjungi Pasuruan, Jawa Timur. Anis dan rombongan menggelar acara ramah tamah dengan kader dan simpatisannya di Pondok Pesantren Kramat, Kraton, Pasuruan.

Di hadapan para kadernya, Anis mengungkapkan bahwa pemerintahan saat ini tidak becus mengatur keuangan negara. Akibatnya tidak terjadi pemerataan di segala bidang. Kata Anis, uang negara kebanyakan hanya dihabiskan untuk gaji Pegawai Negeri sipil dan penyelenggaraan aparatur negara. "Buktinya, hutang menumpuk mencapai Rp2000 triliyun," katanya.

Terkait prahara yang menerpa partainya, Anis menegaskan bahwa PKS bukanlah partai yang sempurna. "Tidak ada gading yang tak retak, PKS pun bisa terkena masalah karena tidak ada partai yang sempurna," katanya.

Oleh karena itu, mantan Wakil Ketua DPR ini sangat terbuka dengan saran, masukan dan kritik dari semua pihak agar ke depannya PKS menjadi lebih baik.

Anis Matta berpesan kepada seluruh kader PKS untuk merapatkan barisan dan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan di pemilu 2014.
suara-islam.com

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.