Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Tak Terpengaruh Pemberitaan, Warga RT 02 Gunung Panjang Tetap Dirikan Anak Ranting



Andi Mukhtar Ketua DPra RT.02 Kel.Gunung Panjang
Kasus yang sedang dialami oleh PKS ditingkat nasional  Sedang heboh hebohnya, difestifalisasi sedemikian rupa oleh media sampai sampai media infotaiment yang biasanya cuma sibuk dengan pemberitaan seputar perselingkuhan dan perceraian artis ikut membahas masalah PKS, tak lain karena Olong alias Ahmad Fathona selalu dikait-kaitkan dengan wanita wanita cantik disekitarnya.

Walaupun pemberitaan sedemikian gencarnya memojokkan PKS tapi tidak menyurutkan semangat warga yang berada di RT.02 Singkuang kelurahan Gunung Panjang untuk bergabung dengan PKS dan sekaligus menjadi pengurus PKS di RT 02 Gunung Panjang ini. Maka di bentuklah pengurus anak ranting di RT.02 Gunung Panjang. Dalam kesempatan ini Ketua DPD Berau Muharram Spd.MM menyampaikan bahwa harapannya kedepan DPD PKS Berau akan mempunyai anak ranting di setiap RT sebagai tempat menjaring aspirasi warga di daerahnya sehingga efektifitas komunikasi dengan warga bisa lebih dimaksimalkan lagi.

Adalah bapak Andi Mukhtar  yang di angkat secara aklamasi oleh warga yang hadir mengingat sosok beliau sebagai orang tua dan sepuh  bagi warga di RT 02 Gunung Panjang ini. Kalau sudah bapak Andi Mukhtar yang Ketua kita semua akan ikut.” kata Harsono salah seorang warga.

Untuk melengkapi komponen sebuah organisasi maka ketua DPra terpilih pun menunjuk para pembantunya atas usulan beberapa warga yang hadir maka dipililah bapak Jupri sebagai sekertaris dan bapak Asrul Sani sebagai bendaharanya.

Kedepan Dpra ini akan menjalankan organisasi kepartaiannya di tingkat RT, menampung segala aspirasi warga setempat sampai dengan membuat database tentang warga masyarakat yang merupakan kader partai simpatisan, swing voter dan juga warga yang merupakan partisan dari partai lain. Semua data itu akan di kelola dan menjadi masukan untuk membuat strategi pemenangan partai kedepan.

@abualifah











About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.