Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Puncak Milad, PKS Berau Tasyakuran undang Warga dan Simpatisan


Serangkaian acara memperingati milad PKS yang ke 15 di adakan oleh DPD PKS Berau yang puncak acaranya adalah malam tasyakuran yang di selenggarakan di hotel bumi segah yang dihadiri para kader dan simpatisan .
Tamu dan Undangan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS

Dibuka dengan Tilawah oleh Oleh Qori juara 1 tingkat Propinsi pada MTQ tahun lalu, yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS oleh semua tamu dan undangan.

Acara tasyakuran ini merupakan puncak kegiatan milad PKS yang ke 15 setelah sebelumnya juga telah di adakan  beberapa kegiatan di antaranya kegiatan Bakti social Aksi Donor Darah di kantor PMI Cab.Berau oleh para kader PKS yang dilanjutkan dengan Kegitan Bazar sembako murah yang di adakan di sekertariat DPD PKS Berau yang keseluruhan kegiatan tersebut diadakan pada tanggal 27 April 2013 lalu.

Ke esokan harinya acara dilanjutkan dengan kerja bakti social di jalan pulau semama gang ketapi dan sekitarnya yang dilanjutkan dengan aksi simpatik oleh para kader perempuan PKS Berau dengan membagi bagi bagikan bunga di pusat kota tanjung redeb kepada para warga Berau.

Serangkain acara yang di gelar oleh PKS berau merupakan agenda rutin yang biasa di lakukan, hal ini sekaligus membuktikan bahwa Para kader PKS selalu hadir kapan saja kepada masyarkat Berau. Seperti yang di sampaikan oleh ketua Panitia Milad PKS 15 Sumadi SE dalam laporannya.
DR.Asmulyadi Lubis Lc.MA menyampaikan doa

Dalam acara yang di gelar di Hall Room Hotel Bumi Segah Tanjung Redeb ini, dihadiri oleh para Qiyadah PKS Wilayah Kalimantan Timur diantaranya Ketua Wilda Kaltim Hadi Mulyadi ketua DPW kaltim Masykur Sarmian dan beberapa tamu undangan diantaranya Bupati Berau yang di wakili asisten 1 bidang pemberdayaan masyarakat, Ketua DPRD Berau, ketua DPD Partai Demokrat Berau Ibnu Sina dan sejumlah tamu undangan.

Dalam orasi pertamanya Ketua DPD PKS Berau Muharram menyampaikan bahwa sejatinya memperingati Milad PKS bukan sekedar memperingati hari jadi sebuah partai politik yang lahir 20 April 1998 lalu tapi kita harus tahu bahwa apa yang kita lakukan ini adalah upaya mengingatkan kita kembali akan sebuah cita cita luhur perjuangan kita yang di mulai 15 tahun lalu yaitu mengawal reformasi Indonesia menuju kepada suatu tatanan masyarakat yang dewasa dalam berpolitik dan berdemokrasi.
Ketua DPD PKS Berau Muharram Spd MM, menyampaikan orasinya

PKS yang lahir dari sebuah gerakan dakwah yang mencoba memperbaiki negeri ini melalui jalur parlemen yang telah 15 tahun berkiprah ini telah banyak melahirkan Gubernur bupati sampai walikota. Dalam setiap kali pemilu jumlah suara PKS selalu mengalami kenaikan, ini merupakan sebuah bukti bahwa masyarakat Indonesia sedikit demi sedikit menaruh harapan kepada partai ini.

PKS Sebagai Partai yang lahir dari rahim Reformasi bangsa ini, PKS adalah anak yang sah, sehingganya ketika reformasi ini tidak berjalan sebagai mana mestinya maka tentunya sebagai anak sah dari reformasi ini kita tentu harus ikut bertanggungg jawab. Tutup beliau.

Acara Tasyakuran milad kali ini cukup meriah dengan berbagai hiburan yang disampaikan oleh adik adik kita dari SDIT dan SMPIT As Sohwah dan grup Qasidah dari trans sambaliung.
 
Hall Room Hotel Bumi Segah tak cukup Menampung Pengunjung mengakibatkan sebagian akhwat dan ikwannya harus berdiri.
Salam Cinta Kerja dan Harmoni dari Segenap Pengurus DPD PKS Berau beserta Para Kader kepada seluruh masyarakat Berau. Kebersamaan kita selama 15 tahun ini ibarat sebuah taman bunga yang penuh warna yang mengharuskan kita semua untuk selalu menjaga dan merawatnya, membuatnya indah dalam setiap kehidupan kita.

@abualifah n team

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.