Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

PKS Melawan, Namun tak Ingin ada Salah Paham

Media kembali dihangatkan dengan "perseteruan" KPK dan PKS. Dengan dalih ingin menyita harta milik LHI dari perkara pencucian uang, KPK mendatangi kantor DPP PKS dan menyegel enam buah mobil yang terparkir disana tanpa sebelumnya memperlihatkan surat perintah penyitaan. 

Melihat kearogansian yang ditunjukkan KPK ini lantas membuat kader PKS yang ada disana sedikit melakukan perlawanan yang kemudian perlawanan ini menjadi berita panas di layar kaca. Menanggapi hal ini anggota Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS Dono Pratomo mengatakan "Mengenai masalah ini, sementara kami bicarakan dulu dengan pimpinan KPK," 

Dono menuturkan, kejadian sekitar pukul 00.00-01.00 WIB tersebut masih dikaji di tataran partai. Pihaknya tidak ingin ada salah paham antara PKS dan KPK.

"Jadi sampai saat ini kami masih membicarakan antara internal PKS dan KPK. Kami tidak ingin ini ada salah paham antara kami dengan KPK," jelasnya.

Ditanya soal kepemilikan mobil, Dono mengaku kepemilikan mobil akan dikaji lagi. "Mengenai kepemilikan dari mobil tersebut apakah memang tertulis secara legal punya Ustad Lutfi kami harus periksa lagi," jelasnya.
@azk

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.