Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Pembacaan Dakwaan Jaksa. Rekayasa Kasus LHI

Jakarta - Permohonan PT Indoguna Utama untuk menambah kuota impor daging selalu ditolak Kementan. PT Indoguna pun mengadu ke Luthfi Hasan Ishaaq agar bisa menemui kader PKS yang menjadi Menteri Pertanian Suswono.
Hal ini terungkap dalam surat dakwaan Arya Effendi dan Juard Effendi soal dugaan korupsi penambahan kuota impor daging sapi yang dibacakan oleh penuntut umum pada KPK di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Rabu (24/4/2013).
Dirut PT Indoguna Maria Elizabeth Liman minta bantuan kepada Elda Devianne Adiningrat agar bisa dipertemukan dengan Luthfi. Elda lalu meminta bantuan kepada Ahmad Fathanah untuk bisa memenuhi permintaan Maria.
28 Desember 2012, pertemuan keempat orang itu diadakan di Restoran Angus Steak House di Chase Plaza pukul 19.00 WIB. Saat itu, Maria menjelaskan soal harga daging dan minta bantuan kepada Luthfi agar bisa diurus permohonan penambahan kuota impor.
Luthfi pun setuju membantu Maria. Ia juga akan mengupayakan Maria bisa bertemu dengan Suswono.
"Menyanggupi untuk mempertemukan Maria dengan Suswono yang merupakan kader PKS bertepatan dengan acara safari dakwah PKS di Medan," kata M Rum.
Luthfi meminta Maria bisa segera mempersiapkan data serta bahan yang akan dipresentasikan nanti di depan Suswono. Detik.com. azkiaslam

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.