Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Lapor ke Polri, PKS: Kami Ingin Meluruskan KPK

Jakarta - Terkait dengan sikap PKS yang akan melaporkan penyidik KPK ke Polri yang mengundang komentar miring terhadap PKS hingga tudingan PKS ingin mengkriminalisasi KPK, PKS dengan tegas menepis tudingan tersebut. Langkah PKS melakukan pelaporan ke Mabes Polri bertujuan agar KPK taat prosedur dan mengikuti aturan hukum.

"PKS ingin penegakkan hukum yang adil. Tidak ada niat kriminalisasi KPK. Justru kita ingin KPK bekerja efektif, profesional dan beretika. Mulai dari pimpinan hingga penyidik," terang Kepala Bidang Humas PKS Mardani Alisera dalam keterangannya yang diterima detikcom, Senin (13/5/2013).

Mardani menjelaskan, PKS ingin KPK yang berkarakter, penuh cinta, beradab, dan produktif. Tentu bila KPK demikian akan mempercepat kemajuan bangsa.

"Niat PKS ke Mabes Polri sebagai pembelajaran bersama," tutupnya.

Siang ini PKS berencana melaporkan KPK ke Mabes Polri. Wasekjen PKS Fahri Hamzah melaporkan juru bicara KPK Johan Budi dan beberapa penyidik.

Sementara itu juga hari ini rencananya Presiden PKS Anis Matta akan diperiksa KPK terkait Fathanah. KPK juga berencana melakukan penyitaan 5 mobil Luthfi di kantor PKS.
http://news.detik.com/read/2013/05/13/075849/2243787/10/lapor-ke-polri-pks-kami-tak-ada-niat-kriminalisasi-penyidik-kpk?9922032
@azk

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.