Bottom Ad [Post Page]

new

Kenapa aku suka sm kader2 PKS? Kasih tau ga yaa?

by @bundafaila
Kenapa aku suka sm kader2 PKS? Kasih tau ga yaa
Awal pertemuan dg mrk sktr 12thn lalu.wkt itu blm ada ksdrn berjilbab 
Aku biasa panggil teh wila :) orgnya cantik,ramah & baik banget
Sama sekali ga tau beliau itu n'g pernah jg tuh sebut2 ttg PKS :)
Krn keramahannya aku jd nyaman bgt kl dideket dia 'n'ingin tau bnyk ttg dia bgt ga sih ? :)
Dan stlh bbrp bln kenal dia berhasil merebut hatiku lhoo ;) 
Alhamdulilah mungking hdyh Alloh kpdku dtg lwt perantara dia yg menuntunku utk mencoba berislam scr benar *kmrn2 blm bener* :)
Dia sering ajak aku ikut kajian keislaman dan buku2 bagus. Pernah jg pertama kali diajak ikut dtg di acrnya ust. wkt itu :)
Singkt wkt aku merasa menemukan apa yg kucari slm ini ya stlh skian lama pencarian jati diri ini :)
Ya lwt perantara teh wila itu aku jd bs mengenal islam scr benar dan mulai berhijab :)
Memang hidyah itu dtg dr Alloh tp jk tdk ada sosok2 spt teh wila itu apakah bs org spt aku ini mendpt hidayah tsb?
Siapa jg yg menyadarkan kaum wanita di neg.indo tercinta ini kpd mrk yg muslimah utk menjalankan kwjbn menutup auratnya? 
Come on moms,bun,sist .. Kita berfikir obyektif lah .. Kl tdk ada kader2 PKS spt mrk siapa yg akan menuntun kita k jalan yg benar?
Apakan KPK bisa? :) 
Anda bisa munutup mata kalian tp anda g bs menutup mata hati kalian kl kader2 itu pny andil utk memperbaiki akhlak kita yg blm phm ttg islam
Dan skr meskipun aku bkn kader pks tp aku ttp simpatisan setia sampe ajal menjemputku :)  
Aku berusahan jg menjadikan anak2ku sbg penerus perjuangan kalian wahai dg menyekolahkan mrk d'skolah yg dikelola olh kader pks
d aku berhutang budi sgt besar kpd mereka yg turut berperan dlm pembentukan karakter sebagian rkyt indo ini
Krn emang cuma yg pny sekolah2 yg bagus yg bs mencetk muridnya jd generasi yg bkn hny cerdas tp jg sholeh :) *partai laen pny ga?*
Jd sbgt wjr dong kl kader pks kena kasus ky skr bnyk simpatisan palagi kader yg g percaya 100% krn mrk bkn baru kenal
Spt aku ini contohnya.makanya cm bs nyegir aj kl ada yg bully kader2 pks pdhl mrk blm tau betul *makanya cari tau dong*
Aku bukan akun berbayar lohh ya bung :) aku cm seorang ibu RT biasa aj yg keseharian jualan OL jg ky bung ini 
Ini tanggapan murni pure dr hati nurani ku yg plg dalam yg mngkn bnyk dirasakan jg oleh mrk yg pernh bersetntuhan dgn :)
Kl g caya bisa liat di bio ku :) olshop : *jgn lupa belanja yah* tetep jualan ya :p
Anda kan cm pengamat aj yg bisanya mengamati dr luar *iya kan ngaku hayooo?*
Jd anda bung sebaiknya jgn bnyk menghujat dulu lah kl blm kenal betul dgn mrk :)
Utk tmn jgn lelah berjuang harapan ku utk indonesia lbh baik cuma ada di tgn kalian :)
Mohon maaf kl blm bnyk membantu kontribusi dlm dakwah bersama kalian
Tp lwt twit ini stdknya aku udh cukup lega ngungkapin uneg2 yg ada di hati ini :)m
Krn aku ga rela aj mrk dihujat sedemikian pdhl merekalah yg bnyk kontribusinya utk kebaikan bangsa ini 

@azk

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.