Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Hilmi Aminuddin Pimpin Rapat Majelis Syuro di DPP PKS

Jakarta - Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin memimpin rapat Majelis Syuro PKS. Rapat dadakan digelar membahas skema pemenangan PKS di Pemilu 20014.

"Ini rapat Majelis Syuro dilanjut. Yang mimpin ustad Hilmi, Presiden PKS hadir, semua pengurus hadir," kata Ketua DPP PKS Fahri Hamzah, kepada detikcom, Minggu (12/5/2013).

Fahri menuturkan, rapat hari ini digelar sebagai kelanjutan rapat pada Sabtu (11/5) malam. Rapat membahas situasi politik terkini.

"Pertama, rapat ini memang mendadak karena perkembangan situasi yang ada. Memang sudah ada permintaan rapat Majelis Syuro dari DPP, agar Majelis Syuro meratifikasi strategi pemenangan Pemilu yang kita sepakati di Semarang," kata Fahri.

PKS memang saat ini sedang digoyang kasus impor daging sapi yang menimpa eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Karena itu perlu ada jalan keluar kalau PKS ingin menjaga peluang di Pemilu 2014.

"Kedua, membaca dan menganalisa perkembangan politik sosial ekonomi. Ini kan berimplikasi besar. Agenda ketiga mendengar usulan dari DPP," katanya.


@azk

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.