Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Hasil Rapat Majelis Syuro PKS Terkait Kasus LHI

Jakarta - Setelah dua hari melakukan rapat tertutup majelis Syuro PKS akhirnya dihasilkan beberapa kesimpulan. Salah satunya berhubungan dengan kasus hukum Lutfi Hasan Ishaq.

"Masalah hukum , yang direkomendasikan komisi hukum segala proses hukum yang terkait dengan pak Luthfi. PKS menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum dan KPK agar menyelenggarannya secara independen, adil, transparan, tidak diskriminatif dan berpegang pada peraturan dan Undang-undang," ungkap Taufik Ridlo, Sekjen PKS usai rapat tertutup di kantor DPP PKS, Minggu (12/5/2013).

Rapat yang berakhir pada pukul 22.30 itu juga menghasilkan beberapa keputusan lain. Usulan-usulan terkait dengan langkah politik PKS menuju 2014.

"Seluruh calon anggota dewan dari PKS, pusat sampai daerah diminta bekerja secara optimal dan sportif dan kompak dalam merealisasikan target partai yakni 3 besar," tambah Taufik di kantornya di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Dalam rapat yang dihadiri seluruh anggota majelis syuro dari seluruh provinsi itu, partai berlambang bulan dan padi ini juga mempunyai pesan untuk seluruh kadernya. PKS menginstruksikan pada seluruh pejabat publik dan pimpinan partai agar mendekatkan diri kepada Allah dan menguatkan silaturahmi dengan sesama bangsa.

http://www.pksberau.com/2013/05/hasil-rapat-majelis-syuro-pks-terkait.html

@azk

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.