Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

WARGA ANTUSIAS, PKS TAMBAH 100 PAKET SEMBAKO

Bazar sembako murah yang digelar di sekretariat DPD PKS Berau menjadi perhatian warga. Selain keterangan bertuliskan sembako murah di spanduk berwarna mencolok, keramaian bazar oleh aktivitas kader membuat warga setempat berdatangan. Bahkan tak jarang warga yang tak sengaja lewat, juga menyempatkan mampir ke posko bazar murah.
Bazar Sembako Murah PKS

“sejak bazar dibuka pukul 08.00 pagi tadi, Alhamdulillah respon warga sangat baik. warga tak henti-hentinya datang. Bahkan banyak diantara mereka adalah warga yang tidak mendapatkan kupon”. Demikian diakui Isti Azizah, wakil ketua bidang perempuan PKS Berau, yang semenjak pagi tadi (27/4) terlihat disibukkan oleh aktivitas posko.

Dijelaskannya, pihaknya hanya menyediakan 600 paket, 500 diantaranya adalah paket kupon yang dibagikan kepada masyarakat dan simpatisan, 100 sisanya adalah paket non kupon untuk warga yang ingin membeli tapi tidak kebagian kupon.

Kepada tim humas media, dia mengaku menyayangkan karena ada beberapa warga yang terpaksa pulang dengan tangan kosong lantaran paket non kupon sudah terlebih dahulu habis terjual.

“karena paket non kupon sudah habis, kami tidak bisa memberikan jatah paket kupon. karena batas pengambilan kupon sendiri  ditetapkan hingga jam 1 siang. Kami hanya menghimbau warga yang tidak memiliki kupon untuk datang kembali setelah dzuhur” jelasnya.  

Isti mengatakan, pihaknya mengapresiasi respon positif yang datang dari masyarakat terhadap bazar sembako murah yang di gelar. Bahkan menjelang siang, pihaknya memutuskan untuk menambah kembali jumlah paket non kupon sebanyak 100 paket.

“kami sangat senang kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Melihat antusiasme mereka menyambut agenda ini, kami memutuskan menambah 100 paket non kupon lagi”. Ungkapnya.

Isti yang sehari-harinya bekerja sebagai kepala sekolah TKIT AZ-zahro ini berharap, dengan adanya paket tambahan semoga tidak ada lagi warga yang pulang dengan tangan kosong dan perasaan kecewa.

Sementara itu, Tarmini salah seorang warga gunung panjang mengaku sangat terbantu dengan bazar sembako murah yang di gelar PKS. Dirinya menyambut baik niat partai berlambang bulan sabit kembar ini untuk membantu masyarakat. Bahkan ia berharap kegiatan semacam ini bisa diadakan secara berkala.
Antusiasme warga dengan Bazar Murah PKS

“kalau dibandingkan beli di pasar, harganya jauh lebih murah, hemat. maunya tidak hanya sekali ini saja. Kalau bisa bazarnya diadakan terus” harap Tarmini.//Naz


About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.