Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Rihlah Kader PKS Berau


Keinginan yang membuncah untuk bertemu dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera  ust. Anis Matta membuat sebagian kader PKS Kabupaten Berau berjuang Habis habisan menembus jalur  darat Berau Samarinda. Perjalanan dapat di tembus dengan waktu 18 jam perjalanan, start dimulai jam 8 pagi dan tiba di Samarinda jam 2 dini hari sebuah perjalanan yang cukup berat ditengah hujan yang turun sepanjang hari.
Sempat beberapa kali mampir  membuat perjalananan cukup memakan waktu, ini semua untuk mengakomodir beberapa ikwah dan umahatnya yang mabuk perjalanan, rupanya semangat mereka yang luar biasa mengalahkan kondisi fisik mereka.Ini adalah sebuah perjuangan baik fisik materi maupun ruhiyah tapi itulah kami kader PKS dalam kondisi seperti apapun kebersamaan dan ukhuwah selalu membuat kami bahagia, senyum dan tawa ikhwah itu bisa menjadi penyamangat kami, ungkap seorang ikhwah.
Walaupun hanya puluhan kader yang bisa mengikuti kegiatan ini tapi setidaknya ini bisa menjadi bukti bahwa kader PKS Berau juga selalu bekerja seperti pesan Sang Presiden Ust. Anis Matta bahwa sudah tidak adala lagi waktu untuk tidur
Dan menjadi harapan semua kader PKS Berau yang bisa menghadiri kegiatan ini untuk menyampaikan salam cinta dari ust.Anis Matta kepada semua kader PKS Berau yang belum sempat hadir dan tentunya kepada seluruh lapisan masyarakat Berau.

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.