Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Rapimnas PKS Akan Digelar di Semarang, Lawang Sewu Jadi Tempat Milad


Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan segera mengadakan rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) bertepatan dengan hari jadi ke 15. Rencananya, puncak acara akan diadakan di Lawang Sewu, Semarang, Jawa Tengah. "Acara rangkaian milad itu kami akan menyelenggarakan Rapimnas. Akan dihadiri seluruh pimpinan DPW, DPD kabupaten dan kota," kata Presiden PKS Anis Matta di Restoran Al Jazeera, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (16/2013). 

 Acara Rapimnas akan digelar di PRPP, Semarang. Sementara puncak acara akan digelar di bangunan tua Lawang Sewu, Semarang. "Acara itu adalah puncak konsolidasi kader. Sejak saya menjadi Presiden PKS awal Februari lalu, saya telah mengunjungi 14 provinsi," ujar Anis. Anis sangat yakin bahwa kemenangan PKS di Pilkada Sumatera Utara dan Jawa Barat adalah berkat konsolidasi yang dilakukannya. Dia juga optimis menatap Pilkada di Jawa Tengah. Untuk itu, puncak konsolidasi dalam rangkaian milad dan Rapimnas di Semarang akan menjadi momentum tinggal landas PKS. "Engine-nya sudah diperbaiki, penumpang sudah naik, runway-nya sudah siap, aba-aba seatbelt siap, kapten dan pilot siap. Dan momentum take off ini di Semarang," kata Anis sedikit mengkhayal usai menyantap daging kambing. 

 Para petinggi PKS sengaja mengadakan acara syukuran kecil-kecilan di restoran ala Timur Tengah itu. Selain Anis Matta, hadir pula Sekjen Taufik Ridho, Wasekjen Fahri Hamzah, Ketua DPP Yudi Widiana, juga Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. "Kami berangkat dari Stasiun Gambir menggunakan tiga gerbong kereta api wisata dari Gambir jam 16.00 WIB. Kami akan melaksanakan Rakor selama 6 jam di kereta api," kata Yudi Widiana. Dalam rangkaian acara itu, PKS akan mengadakan Expo PKS di Lawang Sewu sebagai puncak acara. Rencananya, Anis Matta akan membacakan puisi, dan Taufik Ridho akan bernyanyi di bangunan yang dikenal menyeramkan itu. "Presiden PKS akan membacakan puisi, Sekjen akan membawakan lagu," ucap Yudi.

http://news.detik.com/read/2013/04/17/015257/2222193/10/rapimnas-pks-akan-digelar-di-semarang-lawang-sewu-jadi-tempat-milad?9922032

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.