Bottom Ad [Post Page]

Pesan Terakhir ustadz jefri di BB N Twitternya kpd rekan terdekatnya . .


 


Sekitar empat hari lalu, Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje sempat mengirimkan sebuah pesan berantai melalui BlackBerry Messenger (BBM) kepada rekan-rekan dekatnya. Isinya, ia pamit dan tidak akan menggunakan BB-nya lagi.

"Sempat temen bercandai. 'Emang mau ke mana lu? Mau istirahat apa?'" tutur presenter Rico Ceper, yang mengenal almarhum sejak tahun 1991, di rumah duka, di Perumahan Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (26/4/2013) pagi.

Rico mengaku tidak tahu apakah ini firasat atau bukan. "Apakah mungkin ini jawabannya, saya enggak tahu," katanya. Almarhum juga mengirim broadcast ke rekan-rekan lainnya. Dia meminta maaf karena telah melakukan banyak perbuatan dosa.

Pada 13 Maret 2013, Uje sempat juga berkicau di Twitter. "Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismika Allohumma ahya wa amuut," demikian isi tweet Uje.

Ustaz Uje meninggal akibat kecelakaan tunggal setelah sepeda motor Kawasaki B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon di Jalan Gedong Hijau 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat sekitar pukul 01.00 WIB.


@yuli_4na

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.