Bottom Ad [Post Page]

Pengharapan LHI Setelah UJ Meninggal Dunia


 Luthfi Hasan berharap ada jutaan orang penerus Ustaz Jeffry
Kabar kematian Ustaz Jeffry Al Buchori  atau Uje turut menggetarkan hati tersangka kasus suap impor daging Luthfi Hasan Ishaaq yang ditahan di Rutan KPK. Usai menjalani pemeriksaan di KPK, Luthfi mengungkapkan duka citanya yang mendalam atas meninggalnya ustaz gaul itu.

Hal ini sangat tidak biasa, lantaran tiap kali diperiksa, Mantan Presiden PKS itu diam seribu bahasa. Namun, kabar meninggalnya Uje, membuat Luthfi buka suara kepada media.

"Turut belasungkawa kepada keluarga beliau, orang yang mendapat keridhoan dari Allah. Dan saya berharap keluarganya bisa tabah, menerima kenyataan ini. Dan putra-putrinya bisa menjadi pengganti beliau, dan banyak lagi anak bangsa yang menjadi pengganti beliau," ujar Luthfi, di KPK sebelum masuk mobil tahanan, Jumat (26/4)

Luthfi mengungkapkan meski dia tidak pernah bersentuhan secara langsung, namun, Uje adalah tokoh yang menjadi inspirasi baginya. Luthfi yang memakai baju tahanan KPK berwarna putih ini, yakin Uje meninggal dalam keadaan baik karena perjuangan dakwahnya menginspirasi banyak orang.

"Tentang perjalanan hidupnya yang spektakuler dan berakhir dengan khusnul khotimah insya Allah. Dan dengan perjuangan dakwahnya, yang memiliki segmen yang sangat luar biasa, dan kemampuan beliau untuk membina atau membentuk karakter istrinya, yang sangat peduli dengan dunia islam," ungkap Luthfi.

Luthfi pun berharap, akan ada orang seperti Uje di kemudian hari. "Saya berharap akan muncul kembali, ribuan atau bahkan jutaan penerus dan pengganti uje," tutupnya kemudian masuk mobil tahanan.


@yuli

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.