Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Milad ke 15, PKS Berau Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Semarak Milad yang ke 15 cukup ramai dengan berbagai kegiatan kegiatan dan aksi social, hari ini Sabtu 27 April 2013 jam 8 pagi sampai sekitar pukul 10,  sejumlah kader dan simpatisan mendatangi kantor PMI Cabang Berau yang beralamatkan di jl. Pulau Panjang Tanjung Redeb, Berau.
 
Sambutan Sekjen DPD PKS Berau Sulthon SPd
Sudah menjadi protap di PKS untuk mengawali setiap kegiatan selalu dengan lantunan ayat suci Al Quran sebagai bagian dari proses pendekatan diri kita kepada Allah Swt dan sekaligus mengundang keberkahan Allah dalam setiap amal usaha yang sedang kita kerjakan.

Acara dibuka dengan sambutan dari Sekjen PKS Berau Ust. Shulton Spd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Milad PKS yang ke 15 yang merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya baik  acara milad nya maupun acara aksi donor darahnya. 
Sudah menjadi kebiasaan di kita untuk melaksanakan kegiatan seperti ini setiap tahunnya dan bahkan setiap saat pun kami sering dihubungi saat saat tertentu jika stok darah sedang habis di PMI. Lanjut beliau.

Terkait Tag line PKS yang baru Cinta Kerja dan Harmoni, beliau melanjutkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari cinta kita kepada sesama tanpa melihat siapa dirinya, baik Islam maupun bukan tetepi ketika dia membutuhkan bantuan kita, maka harus kita bantu inilah pengertian cinta dalam ruang lingkup hidup bermasyarakat, semoga dengan kegiatan ini bisa bisa sedikit membantu masyarakat berau yang  sedang urgent membutuhkan darah. Tutup beliau.

Secara terpisah dr Jaka yang mewakili Dr Halidjah sebagai penanggung jawab di PMI menyampaikan terimah kasihnya atas kepedulian PKS dengan aksi kegiatan seperti ini. Tentu kegiatan ini sangat membantu PMI cab. Berau dalam pengadaan stock darah yang memang kadang kadang habis sama sekali, hanya saja dalam prosedurnya darah yang tersimpan di storage maksimalnya 1 bulan maka untuk darah yang memang stoknya banyak, kita batasi seperti AB dan O jadi bagi teman teman yang belum sempat mendonorkan darahnya hari ini bisa menghubungi kami di lain waktu. Ungkap beliau.

Dalam kesempatan kegiatan aksi donor darah PKS kali ini terkumpul sekitar 24 kantong darah untuk pengadaan stock di PMI cabang Berau.


 @abualifah

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.