Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Di PKS pencalegan itu bukan barang yg diminta, tetapi perintah yg harus dijalankan sepenuh Jiwa


Sani Bin Husain
Salam Cinta Untuk Caleg PKS Seluruh Indonesia.

Kita harus mulai bekerja sekarang, karena semangat itu bukan hanya sampai tetes darah terakhir tapi dimulai dari tetes darah yg pertama. 

Di PKS pencalegan itu bukan barang yg diminta, tetapi perintah yg harus dijalankan sepenuh Jiwa. Karena kita adalah anak panah yang siap dilepaskan dalam perjuangan, tenaga itu dari busurnya Saudaraku, bukan dari anak panahnya.

Lalu Pantaskah anak panah berbangga diri. Konsentrasi kita penuh pada tujuan. Tujuan anak panah hanya satu sampai pada sasarannya.Dan sasaran kami hanya keridhoan Allah dengan wasilah (jalan) memperbaiki Negeri ini menjadi lebih baik di mulai dapil kita masing-masing.

Kalau kita memahami lebih dalam sebenarnya Amanah itu bukanlah Penghargaan, tetapi lebih pada tawaran manis untuk berkorban. Hindari salah faham yg membuat berbangga diri dengan atribut dan pangkat dunia. Sungguh ujung dari Ananiyyah (bangga diri) dan kesombongan hanyalah lorong yg menjemukan, melelahkan dan penuh kepalsuan.

Bersabarlah dalam berkorban dan tetap jaga keiklasan sampai tapal batas jiwa yg paling dalam. karena Berkorban dgn ikhlas itu pekerjaan Nabi-Nabi. itulah jalan kemuliaan.

Semoga Allah melindungi saya dan Antum dari tendensi pribadi, ambisi sesaat, dan prasangka yg membakar kebahagiaan kita di kehidupan akhirat yg abadi.

Demi nafas-nafas yang suatu saat nanti akan berhenti ...
Demi air mata orang-orang yang sedih karena di tinggalkan mati ...
Demi umur yg tidak jelas ujungnya dan kapan berakhirnya ...
Sungguh kehidupan ini penuh dengan godaan dan jebakan ...
Semoga Jiwa menemukan kedamaian, di atas jalan-jalan yang di berkahi-Nya ...



Renungan Pribadi dari Saudaramu ...


About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.