Bottom Ad [Post Page]

ADMIN

Catatan Harian Ikhwan



Hampir seharian didalam mobil kata siapa gak capek.18 jam duduk dan di goyang kayak naik odong odong  “Capek tau” belum lagi jalanannya selepas Tabalar sampai Sangkulirang ga ada yang mulus kalo ga penuh batu pasti lumpur, sesekali sih ada juga jalan yang mulus tapi jauh lah kenyamanannya dari jalan beraspal. Ane pribadi sih kalo urusan naik mobil jam terbangnya udah lebih tinggi soalnya itu kan menu wajib ane tiap hari berangkat kerja pasti 2 jam lah dalam mobil tapi perjalannan kemaren itu emang sungguh luar biasa capenya. eMeR ane aja kelihatan lesu banget teman yang lain juga sama walaupun sesekali ada tidurnya juga. Tapi cuma selingan saja,, Cuman jangan juga di bayangin yah kalo kita itu menderita banget lah soalnya badan kita emang capek tapi suasana hati pada senang semua sesekali kita juga bercanda ko’ bahkan dua kali tiga kali dan ga kehitung lah…

Pengalaman yang paling berkesan itu yang mana yah??? Kayaknya sih semua berkesan banget lah makanya ane mau ceritain disini buat ikhwah semua yang ga sempat hadir. Kesan pertama ane itu pas pertama kali naik mobil, ane kan di jemput dirumah… he he maklum kan pembesar maksudnya badannya besar gitu loh pas barusan naik mobil ane sih masih diam diam aja trus ga lama ane bilang sama yang lain. “ akhi sebenarnya sih ane ini ga seratus persen di ijinin sama uminya, ane sih mikirnya cuman ane doang yang kayak gitu eh ga taunya yang di depan ane ngejawab ana juga gitu akhi trus yang sebelah ane juga ngomong hal yang sama bahkan katanya udah sempat batalin jam 8 malam tapi ga taulah gmana ceritanya sampai akhirnya dia bisa nongol juga. Jiaaah….. rupanya pasukan yang senasib pada ngumpul lah trus critanya pada kabur dari rumah sendiri yah. Ohhh tentu tidak kita kan sebagi pemimpin keluarga kita punya hak pregoratif atau apalah gitu ane juga ga tau banget ejaanya yah tentu selama tidak bertentangan dengan Undang undang, ya kannn…

Teman ane yang di depan ngomong ane tuh akhi walaupun ga di ijinin seratus persen tapi masih di support akhi buktinya ane di siapin sarapan sama bekal akhi. Ane bilangin emang cuman antum aja liat nih ane juga disupport pake kacang, roti sama teh anget akhi. trus eMeR ane angkat bicara,,, lah antum itu walaupun ga diijinin 100% aja tapi masih di support gmana kalo dah murni 100% di ijinin.. Ana ini di ijinin dan di dukung 100% tapi malah ga di support. He he he setiap ujian itu sesuai dengan kadarnnya masing masing ustadz. Untuk urusan ijin ijinan ustadz dah lulus dah tinggal bicara survivenya lagi kan. Santai aja kayak di pantai…

Bilang orang kesempatan itu tidak akan datang dua kali.

Selama perjalanan sih ada moment yang ane mau ambil eh malah ga kesampaian ceritanya itu kita pada  lihat akh irawansyah sama anaknya itu loh semangatnya luar biasa masak ia, dia mau duduk di atas bak mobil dari berau sampai samarinda,soalnya orangnya pemabukan kalo lagi naik mobil,…. betul aja sampai Tabalar waktu kita mau sholat dhuha dia udah hilang katanya sih anaknya udah ga sanggup jadi di kembalikan aja ke berau. Masya Allah akhiiii semangat antum itu loh niat banget dah mau ke Samarinda…jadi nyesel deh ga sempat di abadikan waktu akh irawansyah berdiri di belakang pake baju pandu kayak koppasus aja. Kata orang di dunia maya sih no picture sama dengan Hoaks tapi kalo ini beneran deh kalo ga percaya Tanya aja ndiri…..
semuanya salam tiga jari tapi ada juga yang menyerah kayak udah ga sanggup.

ini fotonya waktu abis makan siang. 

Lanjut sampai Sangata teman ane yang dari Berau udah nyupir seharian minta diganti, lah siapa yang mau gantikan kerana ga ada yang mau yah udah terpaksa deh supir cadangan sekali turun tangan tapi baru setengah jam nyupir ane nyerah deh medannya ituloh akh dari pada nanti nama kita tinggal kenangan mendingan ane mundur aje lah..trus ane pindah ke kursi yang paling belakang untuk tidur maklum udah bawa mobil capek kann. He he padahal baru setengah jam.




Pas jam dua ane bangun eh ternyata  udah sampai samarinda menuju hotel Mesra. Cek in…. dapat kamar pada senang semuanya ane mau lanjutakan tidur malah ga bisa setengah capek ane ingat. Ane ini kan tim media jiaaah harus update berita deh, udah buat satu berita seadanya tapi ga tidur deh sampai subuh.

Namanya tim media itu seperti itulah walaupun masih kacangan semangatnya tetep  professional donk. Info terakhir ustadz Anis Matta solat subuh di masid Darussalam Pasar Pagi. Kamera sama HP siap pas udah sholat ustadz Anis Justru ga ada yah…ga pa pa deh…kan bisa ketemu nanti.

Menjelang Puncak Acara

Bubuhannya ceria banget yah
Ustadz arif sang MC ane juga baru kenal orangnnya kata eMeR ane beliau itu adalah muazzis dakwah di Berau eMeR nya ustadz Muharram gitulah maksudnya. Saat beliau ngabsent semua kontingen  yang sudah hadir, beliau sempat menyampaikan bahwa berau baru datang semalam jam dua tapi udah dari pagi tadi didalam ruangan.ini nih gambarnya. Orang masih pada kurang khusus berau udah datang duluan.




 Kelihatan banget dari senyumnya seakan perjalanan yang semalam sudah terbayar semuanya karena bisa hadir di tempat ini.apalagi foto yang satu ini ane sampai dapat amanah khusus katanya antum pastikan jangan sampai hilang atau terhapus yah.cuman karena alasan tertentu ga bisa ane tampilin deh fotonya.bersambung







About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.