Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Anis Matta: Bangkitkan Indonesia dengan Cinta, Kerja dan Harmoni

Semarang: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar rapat pimpinan nasional dan milad ke-15 di Semarang, Jawa Tengah. Acara yang dihadiri seluruh kader dari seluruh Indonesia itu dimulai pada 18 hingga 20 April 2013.

Seluruh kader memadati Gedung Pekan Raya Promosi Pembangunan (PRPP) Semarang, Jumat (19/4). Presiden PKS Anis Matta memberikan pidato politiknya dalam acara tersebut. Anis menegaskan PKS harus menyusun strategi memenangkan Pemilu 2014.

Anis pun mengatakan PKS akan membangun dan meningkatkan kebangkitan bangsa yang menitikberatkan pada cinta, kerja, serta harmoni. Menurutnya, manusia harus punya hati dan pikiran untuk berkecimpung di dunia politik.

Politik PKS, katanya, bertumpu pada kemanusiaan. PKS tak berpolitik hanya untuk mencari kekuasaan.

Yang menarik adalah Sekretaris Jenderal Taufik Ridho menyanyikan mars PKS di panggung. Sementara kader yang berada di ruangan turut bernyanyi sambil mengibar-ngibarkan bendera PKS.

Selain itu, PKS pun menggelar sejumlah kegiatan di gedung bersejarah Lawang Sewu. Selain bazar, panitia menggelar acara musik, permainan, dan seni budaya sekaligus mempererat kedekatan PKS dengan warga Semarang.

Metrotvnews.com

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.