Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Aleg PKS Berau Jaring Aspirasi Warga

Tanjung Redeb 24 April 2013, Aleg PKS Berau  Ust. Muharram Spd MM yang sekaligus juga sebagai Wakil Ketua DPRD Berau melakukan kunjungan ke rumah warga untuk menampung aspirasi masyarakat Berau khususnya yang berada di Jalan pulau semama gang ketapi. Dalam kesempatan silaturahim dengan warga tersebut beliau menyampaikan Program Program kerja serta kebijakan kebijakan pro Rakyat yang telah dikerjakan oleh beliau dan Fraksi PKS selama menjabat sebagai wakil rakyat.
Dalam kesempatan acara tersebut juga hadir CAD dari PKS daerah pemilihan I bapak Indra alam dan perwakilan pengurus DPD PKS Berau dan konstituen PKS serta sekitar 50 warga setempat. Dalam kesempatan tersebut Ust.Muharram memaparkan komitmen PKS sebagai partai Islam yang pro kepada kepentingan rakyat selain itu beberapa isu nasional juga di sampaikan sebagi bahan klrarifikasi. Bahwa sampai saat ini KPK seperti kebingungan untuk menjerat Ust.Lutfi,setelah kasus suap yang belum bisa terbukti sekarang malah di jadikan tersangka kasus pencucian uang, padahal uang 1 milyar yang di sangkakan untuk menyuap beliau saja tidak sampai di tangannya”. Lanjut beliau.
Dalam acara diskusi di tampung beberapa aspirasi dari masyarakat khususnya di daerah gang ketapi. Salah seorang warga menyampaikan keluhannya terkait masalah banjir di musim penghujan. Dari diskusi yang cukup panjang maka disepakati untuk membuat drainase yang cukup lebar di sepanjang daerah tersebut. “Apapun usulannya silahkan di buatkan proposal dan di gambar detailnya dan disetujui oleh RT setempat dan diserahkan kepada kami di dewan untuk segera ditindak  lanjuti penganggarannya karena harus seperti itu prosedurnya. Ungkap Wakil Ketua DPRD Berau ini.
Usulan yang lain disampaikan warga tentang rumah rumah yang didekat pintu sungai yang sering menjadi penghalang sampah untuk keluar yang bisa menyebabkan air tergenang beliau menyampaikan tentang pentingnya kesadaran dari warga sekitarnya untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya, termasuk membuang sampah dengan benar tapi sebagai penggerak untuk membangun kesadaran masyarakat sekitarnya maka dalam rangka milad PKS yang ke 15 yang akan di isi dengan berbagai kegiatan mulai dari aksi donor darah sampai Bazar murah maka akan di adakan juga kerja bakti social dengan menurunkan kader PKS di daerah gang ketapi,walaupun sebenarnya kerja bakti seperti ini juga merupakan kegiatan rutin yang sudah sering dilakukan khususnya di gang ketapi sudah beberapa kali di adakan walaupun tidak dalam rangka kegiatan apapun.

Aleg PKS berfoto bersama warga

@abualifah

About PKS Berau

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.