Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

Sambangi KPK, Nurmahmudi Gunakan Sepeda Motor

Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail membawa motornya sendiri dari pemkot menuju KPK. Tanpa ada kawalan, Nur Mahmudi mengendarai motornya selama 50 menit.

Perjalanan politisi PKS ini dimulai sejak pukul 12.50 WIB dari Pemkot Depok, Selasa (11/12/2012). Bersama 10 motor yang berisi ajudan, Kepala Dinas dan staf humas, rombongan ini pun beranjak menuju KPK.

Jalur yang dilalui rombongan adalah Depok-Lenteng Agung-Ragunan-Warung Buncit dan KPK. Motor Honda Supra B 6945 EEV milik Nur Mahmudi melaju di barisan terdepan. Sesekali motor yang berisi ajudan ada di depan Nur Mahmudi.

Nur Mahmudi cukup gesit membawa motornya. Meski tidak menyalip, ia masih bisa mencari celah untuk bisa lolos dari antrean kendaraan.

Namun kegesitan Nur Mahmudi kalah di perempatan Ragunan. Dengan kepadatan kendaraan serta sempitnya jalan, motor Nur Mahmudi cukup lama tertahan di bagian belakang barisan.

Namun setelah itu, motor bisa melaju leluasa. Nur Mahmudi pun terus berada di barisan depan.

Namun saaat sudah sampai di Jl HR Rasuna Said, Nur Mahmudi terlihat tidak terlalu memahami kapan motor dapat masuk jalur cepat untuk bisa memutar balik ke arah KPK. Motornya pun diperlambat.

Setelah ajudannya memberi komando, baru motor Nur Mahmudi bisa melaju normal. Saat tiba di Gedung KPK, sekitar pukul 13.40 WIB, petugas keamanan pun memberi petunjuk agar motor Nur Mahmudi bisa langsung ke lobi.

Wartawan pun langsung menyambut Nur Mahmudi. Ajudannya sigap membawa baju ganti yang nanti bakal dikenakan dalam acara Survei Intregitas Sektor Publik. Namun terlihat jelas, wajah lelah di muka Nur Mahmudi.

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.