Bottom Ad [Post Page]

bidpuan

Satukan Langkah Menjadi Wanita Kreatif dan Sejahtera dalam Silaturahim POS Wanita Keadilan

Berau, 21 April 2012. Satu lagi kegiatan yang dilaskasanakan oleh Bidang Perempuan (bidpuan) PKS Kab. Berau yaitu Silaturahim Pos Wanita Keadilan (POS WK) yang diselenggarakan pada tanggal 15 April 2012 di gedung serba guna PLN. Kegiatan ini dihadiri oleh 14 Pos WK yang sudah dibentuk dan dibina langsung oleh bidpuan PKS Berau yakni Pos WK Gayam, Pos WK Teluk Bayur, Pos WK Cempaka, Pos WK Cut Nyak Dien, Pos WK Gunung Panjang, Pos WK Birang Seberang, Pos WK Birang, Pos WK Gunung Tabur, Pos WK Poksai, Pos WK Trans Bangun, Pos WK Trans Sambaliung, Pos WK Sukan,  dan Pos WK Bribit. Dengan mengangkat sebuah tema yaitu "Satukan Langkah Menjadi Wanita Kreatif dan Sejahtera". Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua bidpuan DPW PKS Kalimantan Timur yaitu Ibu Purwinahyu, S. Psi, MM dan juga ketua DPD PKS Berau, H. Muharram S. Pd, MM.

Di awal acara ini undangan dan peserta disuguhkan photo-photo kegiatan yang telah dilakukan bidpuan PKS Berau pada saat pembinaan Pos WK. Kemudian dilanjutkan dengan acara pembukaan dan beberapa sambutan yang disampaikan oleh Ketua bidpuan DPW PKS Kalimantan Timur yaitu Ibu Purwinahyu, S. Psi, MM,  ketua DPD PKS Berau, H. Muharram S. Pd, MM, dan ketua bidpuan DPD PKS Berau Hj. Sri Juniarsih.  Dan diakhiri dengan pengukuhan Pos WK yang dikukuhkan langsung oleh ketua bidpuan DPW PKS Kalimantan Timur. 

Harapannya, setelah acara silaturahim ini, ibu-ibu yang tergabung dalam Pos WK yang dibina oleh bidpuan PKS Berau dapat lebih memaksimalkan potensinya sebagai seorang hamba, seorang perempuan,  seorang istri dan seorang ibu. Sehingganya dapat menjadi seorang perempuan yang selalu kreatif di segala hal dan juga dapat mensejahterkan keluarganya. 

Hj. Sri Juniarsih, Ketua bidpuan DPD PKS Berau menyampaikan sambutan

Ibu Purwinahyu, S. Psi, MM, selaku ketua bidpuan DPW PKS Kalimantan Timur menyampaikan sambutan

Anngota Pos WK Birang

Peserta yang sangat antusias mengikuti acara

Pengukuhan Pos Wanita Keadilan oleh Ketua bidpuan DPW PKS Kalimantan Timur




About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.