Bottom Ad [Post Page]

NASIONAL

PKS Optimis Menangkan Pilkada DKI

Jakarta - Jika ingin menang di DKI Jakarta, maka kandidat yang ingin maju di ajang pilkada harus bergabung dengan PKS. Demikian disampaikan Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin di sela-sela acara Deklarasi Dukungan Terhadap Bang Sani, di Sport Mall Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu(4/3).

Pria yang akrab dengan Bang Didin ini, menjelaskan alasan memilih PKS sebagai teman koalisi, karena PKS memiliki mesin politik PKS yang kuat yang siap bekerja di setiap waktu dan keadaan. "Dalam beberapa Pilkada yang berlangsung PKS sudah membuktikan dengan memenangkannya walau tanpa perkiraan sebelumnya," cetusnya.

Alasan lainnyan karena PKS memiliki calon yang tangguh yaitu Bang Sani, sosok yang muda, sholeh dan kompeten. "Hal ini tidak perlu diragukan dengan kemampuannya sebagai wakil ketua DPRD DKI Jakarta dan betapa giatnya beliau beribadah," tambahnya.

Selain itu, Didin juga memaparkan alasan pentingnya memenangkan Pilkada di DKI Jakarta, karena Jakarta adalah warisan para ulama. Fakta sejarah yang menyatakan bahwa Jakarta dibangun oleh para ulama. Tergambar jelas bagaimana perjuangan Fatahillah dalam mengusir para kompeni Belanda di tanah Betawi. "Memenangkan Jakarta sama saja dengan memenangkan perjuangan para ulama terdahulu," pungkasnya. (Yas)

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.