Bottom Ad [Post Page]

bidpuan

"Siapkan Diri Menuju Rumah Tangga Dakwah"

Berau, Bidang perempuan (bidpuan) PKS kab. Berau mengadakan dauroh munakahat dengan mengangkat tema "Siapkan Diri Menuju Rumah Tangga Dakwah" pada hari ahad, 19 Februari 2012. Daurah ini ditujukan kepada para akhwat yang saat ini sudah memasuki usia pernikahan, dan tujuannya adalah agar para akhwat dapat membekali diri sebelum memasuki jenjang pernikahan sehingga ketika nanti masa itu datang dapat terbentuk keluarga yang didambakan yakni keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah serta tetap bisa eksis dalam kancah dakwah. Dalam sambutannya, ketua bidpuan PKS Berau ibu Sri Juniarsih, meyampaikan bahwa untuk memasuki biduk pernikahan dibutuhkan persiapan yang matang sehingganya para akhwat diharapkan agar dapat bersiap-siap dan terus memperbaiki diri dan mempersiapkan diri, dan salah satu cara untuk mempersiapkan diri tersebut adalah dengan mengikuti dauroh munakahat dengan tuntas.

Dauroh ini menghadirkan dua narasumber dengan dua materi yang berbeda yakni materi fiqh munakahat yang disampaikan langsung oleh Ust. Asmuliadi Lubis, Lc, Ma dan materi kedua yaitu pernak pernik munakahat yang disampikan oleh usth. Tresna, S. Sos. Peserta yang hadir yakni 40 orang akhwat dan cukup antusias mengikuti dauroh, terbukti dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan peserta kepada narasumber dan diskusi yang cukup hidup dalam dauroh tersebut.

Semoga dengan dauroh munakahat yang telah dilaksanakan bisa menjadi bekal seorang akhwat untuk bisa menghadapi problematika rumah tangga nantinya. Dan bisa terwujud sebuah keluarga teladan. Sehingganya bisa menghasilkan generasi-generasi yang mumpuni dalam dakwah dan dapat meneruskan estafet dakwah.
Ketua Bidang perempuan PKS Berau ibu Sri Juniarsih menyampaikan sambutan

Ust. Asmuliadi Lubis, menyampaikan materi Fiqh munakahat

Crue Panitia Dauroh munakahat

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.