Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Pejabat di Rombak

ANJUNG REDEB – Perombakan pejabat   Kabupaten Berau jilid I  awal tahun 2012  adalah momen   penting  dan  memberi  harapan besar  terhadap upaya  perbaikan kualitas layanan serta perbaikan  kerjasama  dengan  dewan .,”Ada  harapan besar  agar kinerja Pemkab Berau kedepan semakin baik, dan bisa bekerja sama dengan anggota Dewan jauh lebih baik,”kata Anggota Komisi III DPRD Berau Warsito Ronggo Lawe SPd
   Secara terbuka    Warsito   tidak mengiginkan   ada  alasan  tidak  bermutu  mulai  jabatan   tidak sesuai  latar  pendidikan, lahan kering, hingga  jauh dari rumah, muncul dan menciptakan  kemerosotan  semangat  dan  kinerja  para  pejabat.
   Dia   menyatakan   sekali lagi jabatan  itu adalah amanah, bukan sesuatu yang  dapat  diatur sekehendak hati,”“ Tidak perlu berkecil hati, apa lagi sampai  sakit hati. Terima jabatan itu dengan ikhlas,  jabatan itu amanah,” kata Warsito.
   Oleh sebab itu sebagai seorang PNS harus siap diberi jabatan apa saja dan ditugaskan dimana saja, seperti sumpah janji yang pernah diucapkan pada saat dilantik menjadi PNS.
   Berangkat dari itu, lanjut legislator  PKS ini, seorang PNS dituntut menjunjung tingi profesionalisme dalam menjalan kan peran dan tugas nya, sebagai pelayan masyarakat.
“ Karena itu pengapdian itu sesungguh nya berat. Tapi kalau  dijalani penuh dengan keikhlasan, semua nya terasa ringan,” tegas  Warsito

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.