Bottom Ad [Post Page]

sosok

Ucapan Al Qardhawi untuk kemenangan Partai Keadilan dan Pembangunan Maroko

Islamedia - Syaikh Al Allamah Dr. Yusuf Al Qardhawi, Ketua Ikatan Ulama Islam Internasional, menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Partai Keadilan dan Pembangunan Maroko yang telah memenangi pemilu legislatif dengan suara mayoritas. 
Menurut Al Qardhawi, kemenangan PKP merupakan kepercayaan masyarakat kepada partai dan tokoh-tokoh yang mengusung islam yang tidak henti-hentinya bekerja untuk tanah airnya dengan tanpa pamrih.
Berikut surat yang ditulis Al Qardhawi kepada PKK Maroko:

Yang berbahagia Al Akh Al Ustadz Abdul Ilah ben Kiran hafizhohullah
Sekjend Partai Keadilan dan Pembangunan Maroko

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakah

Atas nama pribadi dan atas nama Ikatan Ulama Islam Internasional, saya mengucapkan selamat kepada Kerajaan Maroko, rakyat, dan pemimpinnya yang penuh bijaksana... atas keberhasilan pelaksanaan pemilu yang bebas, jujur, adil dan bersih. Hasil yang sangat menggembirakan, membuat kita dapat tersenyum, melegakan dada, dan menenangkan hati ini dicapai setelah ada perubahan atas UU negara. Saya berharap, hal tersebut membawa kebaikan dan perbaikan untuk 'ibad (rakyat) dan bilad (negara).

Saya telah mendengar informasi tentang kemenangan Partai Keadilan dan Pembangunan (PKK), Partai Islam di Maroko. Hal ini sangat menggembirakan bagi saya. Kemenangan ini menandakan baiknya pemahaman Anda terhadap Islam dan kehidupan, kebutuhan dan keinginan rakyat Maroko. Saya berharap kepada Allah, semoga kemenangan ini diikuti oleh kemenangan-kemenangan yang lainnya berupa kebaikan dan perbaikan bagi kerajaan Maroko. Sehingga PKK dapat membawa Maroko ke arah yang lebih baik. Semoga Allah bersama kalian untuk selalu memberikan kebaikan. Semoga kondisi rakyat Maroko juga semakin lebih baik dari masa yang lalu.

Saya ingin mengingatkan kepada kalian dan partai kalian agar bekerja untuk kemaslahatan ummat (rakyat) berdasarkan nilai-nilai Al-Quran dan As Sunnah. Jadikanlah syariat islam sebagai pegangan. Berikan bukti kepada masyarakat bahwa Islam yang kita yakini dapat menjadi solusi dan memberikan toleransi. Semoga kalian dapat bekerjasama dengan Partai Nasionalis lain yang mau bekerja dengan ikhlas untuk kepentingan rakyat dan negara. Bekerjasamalah dengan orang-orang shalih yang berada diluar partai kalian. Penuhi kebutuhan rakyat walaupun kalian harus mengurangi tidur. Buktikan kepada masyarakat, bahwa mereka tidak salah memberikan kepercayaannya kepada Partai kalian.

Doa saya selalu menyertai kalian dan para pendukung kalian... minimalisir agar tidak melakukan kesalahan... Bekerjalah dibawah naungan islam dan Al Quran...

Allahumma Amien

Akhukum

Yusuf Al Qardhawi
ketua Ikatan Ulama Islam Internasional

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.