Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Silaturrahim Kelembagaan Sosial DPD PKS Kab. Berau dan Wajihah Se Kab. Berau

Berau. Dalam rangka menyatukan visi dan misi serta saling merekatkan kembali hubungan diantara para pengurus wajihah dan struktur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Berau, Kelembagaan Sosial (Lemsos) DPD PKS Kab. Berau mengadakan silaturrahim wajihah dengan mengusung tema "Satukan Langkah, Raih Kemenangan Dakwah" pada hari ahad (18/12).

Dalam pertemuan ini, hadir 10 dari 13 wajihah yang telah diundang oleh lemsos DPD PKS Berau. Pertemuan ini dilaksanakan sejak pukul 08.00 - 12.00 Wita yang dimulai dengan acara pembukaan dan arahan yang disampaikan langsung oleh ketua DPD PKS Kab. Berau, H. Muharram, S. Pd. MM. Dalam arahan tersebut beliau menyampaikan  bahwa wajihah sebagai sayap partai di ranah publik dan sosial sangat berperan besar terhadap kemenangan dan pencitraan dakwah, sehingganya para pengurus wajihah harus tetap bisa fokus dalam mengelola wajihahnya masing-masing. Di akhir sambutannya beliau juga membacakan sebuah puisi yang berjudul "Kader-kader Manja" yang dikutip dari dakwatuna.com.

Selanjutnya para pengurus wajihah juga disuguhkan beberapa materi kelembagaan yang dapat menginspirasi bagi wajihah, yaitu Peran Utama Wajihah dalam Pengokohan Dakwah yang disampaikan oleh Fitriani, S. Pd. I (ketua Lemsos DPD PKS Berau), sedangkan materi berikutnya Menakar Aspek Legal dan Fundraising disampaikan oleh Sumadi, SE, seorang ahli penghimpun dana dan sudah lama berkecimpung di dunia wajihah. Dan di akhir pertemuan, pengurus wajihah melakukan pengisian data terhadap wajihahnya masing-masing.

H. Muharram, S. Pd, MM dalam sambutannya sedang membacakan puisi "kader-kader manja"

Fitriani,S.PdI, Ketua Lemsos PKS Berau, menyampaikan materi "Peran Wajihah dalam Kemenangan Dakwah"

Sumadi SE, menyampaikan materi "Fundraising"

About Unknown

1 komentar:

  1. Mantap.
    Usul pertemuan ini diadakan per enam bulan atau satu tahun sekaali. sebagai ajang sharing dan evaluasi semua wajihah yg ada.
    Nama acaranya entar "#2 wajihah meetup berau"

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.