Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Wakil Bupati Berau hadiri Pelantikan IKADI Kab. Berau

Jum’at, 18 November 2011 – Bertempat di Gedung Serbaguna Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Tanjung Redeb-Berau. Pengurus Daerah (PD) Ikatan Da’I Indonesia (IKADI) Kab. Berau kepengurusan periode 2011-2016 dilantik, kepengurusan periode ini dilantik oleh Ketua Pengurus Wilayah Ikadi Kalimantan Timur yaitu Ust. Muslihuddin Abdurrasyid, Lc, M.Pd.I, setelah proses pelantikan Pengurus Daerah diikuti dengan pelantikan Pengurus Cabang yang telah dibentuk kepengurusan Ikadi tingkat kecamatan, adapun Kecamatan yang dibentuk dan dilantik adalah PC Kecamatan Tanjung Redeb, Kecamatan Teluk Bayur, Kecamatan Gunung Tabur, Kecamatan Sambaliung dan Kecamatan Talisayan.
Pengurus IKADI kabupaten Berau dengan semangat yang kuat, tekad yang kokoh akan berupaya untuk bahu membahu memakmurkan masyarakat di bumi Batiwakkal tentunya dengan mendukung program kerja yang telah diprogramkan Pemerintah Daerah, Depag maupun Majelis Ulama Indonesi ( MUI ) Berau melalui kerjasama, saling mendukung, saling percaya untuk mencapai tujuan yang dicitakan Masyarakat Berau, kata H. Asmuliadi Lubis, Lc, MA (Ketua IKADI Kab. Berau ) dalam sambutannya.
Acara pelantikan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Berau bapak Ir. H. Ahmad Rifa’I, MM, juga dihadirkan Ulama KH. Najmuddin, Lc dan perwakilan dari masyarakat.
Wakil Bupati Bapak Ir. H. Ahmad Rifa’I, MM memberikan ucapan dan menyambut baik kepengurusan Ikadi periode 2011-2016, di Berau ada penyebaran Da’I pembangunan, alangkah indahnya untuk membangun kerjasama, mensinkronisasikan untuk membuat program kerja untuk kemasyarakatan yang dijalankan bersama-sama, ujarnya disela-sela akhir sambutannya.

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.