Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Takut Bukan Karena Ada Sidak

TANJUNG REDEB. Usai sidak paska Lebaran, etos kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) diharap tidak luntur tetapi justru lebih kuat, seiring tuntutan para abdi negara agar bekerja lebih profesional dan efisien dalam waktu.,”Bukan ada sidak saja taat, lewat itu kambuh penyakit malasnya, ”kata Anggota Komisi II DPRD Berau Ali Yusron.

Kata Ali Yusron konsistensi menjadi bagian penting dan tidak terhindari memberi dorongan positif terhadap peningkatan citra PNS.
Tidak memungkiri stigma masih kental berkembang bahwa kedisiplinan belum seratus persen merasuk ke etos kerja PNS, ”Kondisi ini tidak dapat dipersalahkan dan sulit dihilangkan. Apa sebab? ya karena memang di lapangan masih ada oknum tidak bersikap disiplin,”ucap Ali Yusron.

Kendati tidak sedikit PNS memiliki etos kerja tinggi Ali Yusron mengatakan perlu sebuah sanksi agar jumlah PNS berdisiplin tidak kalah banyak dengan PNS “nakal”, Nah, dengan sanksi paling tidak PNS “nakal” bisa sedikit berkurang,” tutur Ali Yusron.

Secara perlahan harap Ali Yusron makin banyak PNS berdisiplin memberi angin segar dan menciptakan atmosfer positif terhadap peningkatan etos kerja,” Kondisi beginilah harus terbangun secara baik, hingga mendorong perbaikan kinerja pegawai secara umum,”ujar Ali Yusron. DPRD Berau

About PKS Berau

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.