Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Peringatan Ulang Tahun Berau Dihadiri Sejumlah Pejabat Provinsi

Sejumlah pejabat dari Provinsi Kalimantan Timur menghadiri upacara peringatan hari jadi Kabupaten Berau ke 58 yang waktunya bersamaan dengan ulang tahun Tanjung Redeb ke 201 Kamis (15/9/2011).

Beberapa pejabat yang tampak hadir dalam upacara yang dipusatkan di lapangan Pemuda tersebut antara lain Wakil Gubernur Farid Wajdy, Ketua DPRD Kalimantan TimurMukmin Faisyal, Kajati Kaltim Faried Haryanto serta beberapa kepala daerah tingkat II dari Kabupaten tetangga.
Atraksi Kesenian Yang ditampilkan pada saat Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Berau.

Menggunakan 2 buah bus milik Pemkab rombongan yang dipimpin oleh Bupati Berau Makmur HAPK tersebut tiba di tempat upacara sekitar pukul 8 pagi dengan menggunakan pakaian adat Kabupaten Berau, yang kemudian langsung menuju panggung kehormatan.

Setibanya di panggung kehormatan rombngan VIP tersebut kemudian disaambut oleh atraksi kebudayaan dari bebagai macam suku yang menggambarkan keberagaman penduduk yang ada di Kabupaten Berau.

Usai pagelaran pentas seni seperti tari-tarian tradisional serta atraksi bela diri dari salah satu perguruan silat yang ada di Kabupaten Berau, acara kemudian dilanjutkan dengan laporan pertanggunjawaban dari panitia hari jadi serta selayang pandang tentang sejarah Kabupaten Berau dan sekilas tentang kemajuan pembangunan yang telah dicapai oleh Berau dalam 1 dasawarsa ini. tribunkaltimnews

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.