Bottom Ad [Post Page]

DAERAH

Food Court Sanggam Aji Dilayas, Wisata Kuliner Berau

Warga Berau kini punya tempat tongkrongan baru. Berbeda dengan tempat-tempat makan yang ada sebelumnya di Berau, Food Court Pasar Sanggam Adji Dilayas menjadi restoran berkonsep modern sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama.

Belum sepekan dibuka Food Court yang letaknya berada di lantai 2 Pasar Sanggam Adji Dilayas ini sudah menjadi idola baru bagi masyarakat Berau. 

Momen pembukaan food court ini juga bersamaan dengan pelaksanaan Berau Expo yang berlangsung sejak 15 September. Food court ini juga menjadi tujuan bagi masyarakat untuk beristirahat selepas berkeliling mengunjungi pameran. 

Menurut Kepala Disperindagkop Kabupaten Berau HM Bayu, konsep pembangunan food court ini memang disatukan dengan rencana pembangunan Pasar Sanggam Adji Dilayas.

Saat proyek dimulai Pemda berpikiran pasar semi modern yang dibangun nanti tak hanya sekedar aktivitas jual beli barang antara penjual dan pembeli, namun bisa juga menjadi pusat hiburan bagi warga Berau dan sekitarnya.

"Karena dulu ketika merencanakan pasar ini kami tak hanya inigin sekedar tempat berjualan, namun juga bisa menjadi tempat masyarakat atau anak-anak muda untuk santai,istilahnya one stop shoppinglah" ucapnya. tribunkaltim

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.